Hugo Samir, Pemain Muda Yang Menjanjikan Dari Timnas Indonesia U-20

Hugo Samir, Pemain Muda yang Menjanjikan dari Timnas Indonesia U-20

Hugo Samir, Pemain Muda yang Menjanjikan dari Timnas Indonesia U-20
Hugo Samir, Pemain Muda yang Menjanjikan dari Timnas Indonesia U-20

Hugo Samir, putra dari Jacksen F. Tiago, baru-baru ini menjadi sorotan dalam pertandingan Timnas Indonesia U-20 melawan Fiji. Meski baru dimainkan di babak kedua oleh pelatih Shin Tae Yong, Hugo berhasil memberikan warna baru dalam permainan Garuda Nusantara.

Skill olah bola yang dimiliki Hugo tak bisa diabaikan begitu saja. Kecepatannya di lapangan juga membuat pemain belakang Fiji kerepotan menghadapinya.

Hugo Samir Berikan Penampilan Gemilang

Terbukti, Hugo berhasil memberikan satu peluang emas untuk mencetak gol melalui penetrasi ke dalam kotak penalti dan melepaskan tembakan kaki kirinya, namun masih bisa diblok pemain lawan dan hanya menghasilkan sepak pojok.

Baca Juga:  Kangen Shin Tae-yong, Marselino Ferdinan Kirim Cuitan Kocak

Tak hanya itu, Hugo juga berperan sebagai kreator untuk gol keempat Timnas Indonesia U-20 yang dicetak oleh Hokky Caraka. Umpan matang yang diberikan Hugo berhasil disundul oleh Hokky untuk menggetarkan gawang lawan.

Baca Juga:  Ketika Tim Voli Putri Tanpa Kehadiran Yolla dan Shella di Kamboja

Performa Hugo yang memukau mendapatkan banyak pujian dari netizen, bahkan ada yang menyebut bahwa Hugo lebih baik dari Ronaldo Kwateh dalam hal penampilan. Meski begitu, Hugo masih memiliki kekurangan, yaitu belum berani menembak langsung ke gawang lawan.

Namun demikian, penampilan ciamik yang ditunjukkan Hugo tentu menjadi kabar baik bagi Shin Tae Yong.

Pelatih asal Korea Selatan itu kini memiliki banyak opsi di lini depan Timnas Indonesia U-20, seperti Arkhan Kaka, Ronaldo Kwateh, Ginanjar Wahyu, dan Ferdiansyah.

Baca Juga:  STY: Apakah Ivar Jenner, Justin Hubner, dan Rafael Struick Tetap Dinaturalisasi?

Dengan potensi besar yang dimilikinya, Hugo Samir diyakini akan menjadi salah satu pemain muda yang menjanjikan di Timnas Indonesia U-20.

Semoga Hugo dapat terus mengasah kemampuan dan memberikan kontribusi yang lebih besar bagi tim nasional di masa depan.

close