Hore, Laga Timnas Indonesia U-19 vs Timnas Korea Selatan U-19 Live di TV Nasional

Hore, Laga Timnas Indonesia U-19 vs Timnas Korea Selatan U-19 Live di TV Nasional
Hore, Laga Timnas Indonesia U-19 vs Timnas Korea Selatan U-19 Live di TV Nasional

Aissekiya.com– Timnas Indonesia U-19 saat ini tengah menjalani masa pemusatan latihan atau TC di Korea Selatan. Sebanyak 9 laga uji coba telah di jadwalkan selama Timnas Indonesia U-19 berada di Korea Selatan.

Salah satu lawan yang akan Garuda Muda hadapi adalah Timnas Korea Selatan U-19. Bahkan Timnas Indonesia U-19 akan berjumpa sebanyak dua kali melawan Korea Selatan.

BACA JUGA:  Messi Jadi Raja Free Kick di Barcelona, di PSG Malah Disuruh Rebahan

Laga pertama akan berlangsung pada hari ini tanggal 25 Maret dan 29 Maret 2022. Kalian pecinta sepakbola pastinya sangat ingin menonton pertandingan laga uji coba ini.

Beruntungnya, TV Nasional yakni Indosiar dan Vidiodotcom telah mengonfirmasi bakal menayangkan laga antara Timnas Indonesia U-19 vs Timnas Korea Selatan U-19 pada tanggal 29 Maret.

BACA JUGA:  Asnawi Ditarik Keluar, Ansan Greeners Tumbang dari Seoul E-Land

Sayangnya belum diketahui apakah laga perdana di hari jumat ini akan di siarkan juga atau tidak. Namun, jika disiarkan pastinya akan sangat membantu para pecinta sepakbola Indonesia untuk memantau langsung perkembangan Timnas Indonesai U-19.

BACA JUGA:  Kondisi Ruang Ganti Timnas Indonesia Usai Bertanding di Piala AFF 2020: Bersih dan Rapi

“Dukung dan saksikan perjuangan Timnas Muda Indonesia di bawah asuhan Coach Shin Tae Yong melawan Korea Selatan pada Selasa, 29 Maret 2022 pukul 16.30 WIB. Hanya di @indosiar dan @vidiodotcom,” tulis akun Instagram Indosiar.

close