HIGHLIGHTS – Hancur Lebur, Persija Kalah Telak Dari Rans Nusantara 5-1

Rans Nusantara menang atas Persija Jakarta

Sangat mengejutkan laga yang baru saja kelar. Dimana Rans Nusantara berhasil mendapatkan kemenangan besar atas lawannya Persija Jakarta. Kedua tim saling berjibaku bertemu dalam babak fase grup Piala Presiden, Rabu (22/6).

Rans Nusantara buat Persija Jakarta nelangsa, setelah skor akhir 5-1. Laga yang berlangsung berada di Stadion Segiri, Samarinda.

Gol awal dari Rans Nusantara dicetak oleh Bagaskara di menit ke 15. Setelah itu ditambah pundi golnya oleh Febriansyah di akhir babak pertama. Sampai babak pertama usai, Rans memimpin dua gol atas Persija Jakarta.

Baca Juga:  Menghitung Peluang Argentina Melaju ke 16 Besar Piala Dunia 2022 Di Babak Pamungkas

Babak kedua bermain seru lagi. Rans Nusantara masih tetap konsisten bermain dengan skuad yang sama di babak pertama. Akhirnya Kodai Lida menambah gol jadi 3-0 di menit ke 58.

Baca Juga:  Kim Bong Soo Keras Dan Tegas Melatih Kiper Timnas Indonesia Jelang Piala AFF

Masuk ke menit 71, David Laly membawa bola masih ke dalam gawang Persija Jakarta. Skor jadi 4-0 untuk Rans.

Tak berhenti di situ, sang pemain senior seperti Cristian El Loco Gonzales ikut menyumbang gol di menit ke 85. Rans memimpin 5-0 dari Persija.

Sebiji gol dari Persija tercipta di menit ke 89 oleh Miyazaki. Laga berakhir dengan skor 5-1 atas Rans Nusantara.

Baca Juga:  Momen Ronaldo Selebrasi Gol, Eh Ternyata Milik Bruno Fernandes

Dengan kemenangan ini memantapkan Rans Nusantara berada di klasemen puncak grup B. peringkat kedua ada Barito Putera dan ketiga ada Borneo. Madura United di peringkat ke 4, dan Persija di dasar klasemen.

close