HIGHLIGHT – Laga Piala AFF U19 Indonesia Lawan Vietnam Berakhir Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan antara timnas Indonesia U19 melawan Vietnam U19 berakhir dengan skor kaca mata 0-0. Laga perdana Grup A Piala AFF U19 yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga berlangsung malam hari, Sabtu (2/7/22).

Mengawali babak yang terlihat timnas Indonesia mencoba untuk meladeni permainan cepat dari Vietnam. Kedua tim sama-sama memiliki beberapa peluang untuk mencetak gol.

Seperti di menit 8 timnas Indonesia yang hampir saja jebol gawang Vietnam. Akan tetapi umpan manis dari Marselino Ferdinan tidak bisa diterima oleh Ronaldo Kwateh.

Baca Juga:  Gaya Anti Mainstream Neymar Saat Rayakan Kemenangan Brasil Atas Korea

Penyelesaian Indonesia Kurang Maksimal

Ada lagi dimenit ke 26, dimana dari tendangan Alfriyanto Nico yang mengarah langsung ke gawang Cao Van Binh. Namun sang kiper cerdik mengerti arah bola.

Nico lagi-lagi memberikan ancaman kepada gawang Vietnam dimenit 40. Namun tendangan masih terlampu lemah, dan mudah ditangkap oleh kiper lagi.

Vietnam justru mendapatkan peluang emas di menit ke 44. Dimana tendangan N Dinh Bac dari luar kotak pinalti masih bentur gawang Indonesia.

Baca Juga:  Jelang Laga Melawan Brasil, Paulo Bento Bicara Peluang Korea Selatan

Babak pertama usai dengan skor 0-0. Masuk ke babak kedua penguasaan permainan di awali oleh skuad Garuda Midah.

Namun dimenit ke 55, skuad Vietnam mendapatkan peluang untuk cetak gol. Akan tetapi kiper CAhya Supriadi masih bisa menepisnya.

Lagi-lagi Marselino mencoba memaksimalkan peluang yang ada. Namun masih membentur tiang gawang Vietnam.

Pemain Vietnam Banyak Yang Jatuh

Masuk di babak kedua, banyak sekali pemain Vietnam yang tersungkur dilapangan. Laga jadi sering terhenti. Momentum-momentum pun juga ikut bubrah lagi.

Baca Juga:  Jadi Ladang Pembantaian Brasil vs Korea, Stadion 947 Resmi Dibongkar

Di menit ke 80, Indonesia mendapatkan peluang mencetak gol. Dimana umpan Ronaldo Kwateh disambut oleh Hokky Caraka. Namun tendangan masih lemah.

Masuk ke injury time sebenarnya serangan Indonesia lagi panas. Namun tidak berbuah hasil apa-apa. Skor bertahan 0-0 sampai laga usai.

close