HIGHLIGHT – Babak Belur! Bali United Tumbang 5-2 Lawan Visakha Di AFC Cup 2022

Serdadu Tridatu, Bali United harus mengakui kekalahan telaknya melawan Visakha FC. Dalam laga lanjutan babak penyisihan grup AFC Cup 2022 tersebut Bali United terpukul 5-2 atas Visakha FC.

Menelan hasil buruk mereka di laga kedua babak penyisihan grup G. Padahal mereka bermain dihadapan pendukungnya sendiri, Stadion Kaptin I Wayah Dipta.

Baca Juga:  Pelatih Iran Membahas Masalah Kontroversi Pinalti, Sepak Bola itu Kadang Tidak Adil

Mengawali babak pertama, Bali United tampil sangat menyakinkan. Mereka berhasil unggul lebih dahulu atas Visakha, oleh gol Irfan Jaya di menit ke 9.

Setelah itu Bali United terkena comeback, setelah dua gol bersarang di babak pertama dari pemain Visakha. Yaitu Paulo Victor dan Sovann Ouk.

Baca Juga:  Ngarep Timnas Indonesia Main Di Stadion GBK, PSSI Minta Diskon

Masuk ke babak kedua, tim asal Kamboja tersebut semakin trengginas. Mereka menambah pundi golnya di menit 53 oleh Lee Jae-gun, ditambah Paulo Victor lagi di menit 63. Di akhir babak ditambah lagi oleh Sovann Ouk di menit ke 87.

Sedangkan Bali United bisa menambah skornya jadi 5-2 oleh Privat Mbarga.

Baca Juga:  Shin Tae Yong Janji Rebut Juara Piala AFF, Untuk Hapus Sedih Tragedi Kanjuruhan

Dengan kondisi ini, memaksa Bali United berada di urutan kedua klasemen sementara Grup G AFC Cup dengan perolehan 3 poin. Visakha mendapatkan 6 poin di puncak klasemen.

close