Herman Dzumafo Bantah Pekanbaru United Gaji Pemain Hanya Rp 250 Ribu Setahun

Herman Dzumafo Bantah Pekanbaru United Gaji Pemain Hanya Rp 250 Ribu Setahun
Herman Dzumafo Bantah Pekanbaru United Gaji Pemain Hanya Rp 250 Ribu Setahun

Aissekiya.com– CEO Pekanbaru United, Herman Dzumafo akhirnya angkat bicara mengenai polemik penggajian pemain hanya Rp 250 Ribu setahun.

Herman Dzumafo tegas menyebutkan bahwa hal tersebut adalah sebuah isu yang dibuat-buat oleh oknum tertentu.

Menurutnya oknum yang buat sensasi tersebut tentu akan senang dengan merebaknya pemberitaan. Ia memastikan bahwa seluruh hak pemainnya sudah dibereskan.

BACA JUGA:  Jelang Lawan Timnas Indonesia U-23, Pelatih Timor Leste Mengaku Sulit Dapatkan Poin di Jadwal yang Padat

“Pakai Logika Sajalah Rp250 ribu setahun. Saya ini pemain bola juga. Ada oknum yang bikin isu ini,” kata Herman Dzumafo dikutip dari instagram bolasepak_riau.

“Saya pusing dan bingung menanggapinya. Logika sajalah. Kalau saya kontrak 10 bulan, berarti gajinya Rp25 ribu per bulan. Kan enggak mungkin,” ujarnya.

BACA JUGA:  CEO Rans Cilegon FC Siap Beri Hadiah Mobil Renault Jika Pemainnya mampu Cetak 30 Gol Semusim

Sebelumnya APPI menyebutkan bahwa ada salah satu klub Liga 3 yang hanya menggaji pemain sebesar Rp 250 ribu setahun dan parahnya masih ditunggak.

PSSI pun bergerak cepat untuk menelusuri klub mana yang melakukan hal tega seperti itu. Menurut PSSI klub tersebut berasal dari Riau dan dimiliki oleh pemain naturalisasi berasal dari kamerun.

BACA JUGA:  Ratusan Viking Geruduk Markas Persib Bandung Tuntut Albert Out

Dari clue yang dibeberkan munculah salah satu nama klub Liga 3 yakni Pekanbaru United yang dimiliki oleh Herman Dzumafo.

close