Heboh Stadion GBLA dijadikan Kolam Ikan Hias?

  • Bagikan

Ramai kabar Stadion GBLA dijadikan kolam hias

Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) ramai menjadi perbincangan di media sosial karena menjadi kolam ikan. Bahkan kolam di dalam stadion itu disebut penuh dengan berbagai jenis ikan.

Pengelola Stadion GBLA, Acep Wahyu, membenarkan keberadaan kolam ikan di dalam Stadion GBLA. Namun, ia menegaskan bahwa saat ini ikan-ikan tersebut sudah dipindahkan ke kolam besar.

BACA JUGA:  Liga Eropa: AS Roma vs Manchester United, Menanti Debut The Special One

“Kalau kolam ikan tidak ada, hanya genangan air karena di sekitar GBLA ada kolam. Kebetulan digunakan acara penyebaran benih ikan pada Oktober lalu, kemudian ikan itu dipindahkan ke kolam besar,” jelas Acep ketika dihubungi, Selasa (23/2/2021).

Menurut Acep, benih ikan kecil itu sudah dipindahkan ke kolam yang lebih besar sejak dua hari lalu.

BACA JUGA:  FIFA Akan Beri Bantuan PSSI Senilai 7,7 Milyar. Untuk apa Simak Britanya
Dapatkah Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah, Ayo Daftar Sekarang

“Ikan-ikan itu sudah dipindahkan dua hari lalu. Itu ikan kecil, kemarin juga sudah dibereskan dan dipindahkan ke kolam yang besar,” tegasnya.

Stadion GBLA rencananya akan menjadi tempat pertandingan untuk turnamen pramusim Piala Menpora 2021, di mana Persib Bandung juga akan berkompetisi untuk mempersiapkan diri menuju Liga 1 2021. Tak hanya GBLA, Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, juga menjadi opsi untuk menjadi penyelenggara Piala Menpora 2021.

BACA JUGA:  Ada Nama Beckham dan Figo, Media Malaysia Sebut Pemanggilan Timnas U-19 Sebuah Kejutan

General Coordinator Panpel Persib Bandung, Budhi Bram Rachman, mengaku belum bisa memastikan stadion mana yang akan diijadikan tempat tuan rumah turnamen Piala Menpora.

Simak vidionya berikut 

  • Bagikan
close