Hasil Timor Leste U-23 vs Vietnam U-23 Skor 0-2, Park Hang-seo Tak Pusingkan Ketemu Thailand ?

Hasil Timor Leste U-23 vs Vietnam U-23
Hasil Timor Leste U-23 vs Vietnam U-23

Aissekiya.com– Timnas Vietnam U-23 berhasil mengalahkan Timor Leste dengan skor tipis 0-2. Berkat kemenangan ini Vietnam lolos ke Semi Final sebagai Juara Grup A.

Tentu kemungkinan besar Vietnam akan bertemu dengan Thailand yang saat ini menempati peringkat ke 2 Klasemen Grup B.

Namun tidak menutup kemungkinan Thailand merangsek naik ke puncak klasemen dan akan menjadi lawan Timnas Indonesia U-23 di Semi Final.

Jalannya laga antara Timor Leste vs Vietnam di babak pertama cukup seru untuk ditonton. Kedua tim bermain dengan tempo yang sangat cepat dalam melakukan serangan.

BACA JUGA:  Shin Tae-yong Minta Timnas Indonesia U-23 Main Hati-hati Untuk Menang Lawan Myanmar Hari Ini

Namun, Vietnam jelas menguasai pertandingan dengan melancarkan serangan bertubi-tubi. Segala usaha Vietnam nyatanya tak membuahkan hasil di babak pertama sehingga skor tetap 0-0.

Masuk ke babak kedua, laga berjalan sangat mirip dengan di babak pertama. Vietnam jelas mendominasi serangan.

Hasilnya dimenit ke 53, Vietnam U-23 berhasil mencetak gol melalui skema umpan lambung dan disambut sundulan oleh salah satu pemainnya. Skor berubah menjadi 0-1 keunggulan Vietnam.

BACA JUGA:  Markus Horison Sebut Pemain Timnas Indonesia U-16 Masih Labil dan Manja

Tertinggal satu gol, Timor Leste U-23 tak tinggal diam. Timor Leste sempat menyamakan kedudukan dimenit ke 55, sayangnya gol dianulir karena pemain Timor Leste offside.

Vietnam U-23 justru kembali menambah pundi-pundi golnya dimenit ke 64, lagi lagi melalui skema bola atas dan sundulan. Skor menjadi 0-2.

Timor Leste mencoba keluar untuk mencari gol. Sayangnya berbagai serangan yang dilancarkan tak mampu membendung pertahanan kuat dari Vietnam.

BACA JUGA:  Saddil Ramdhani Batal Gabung Timnas Indonesia

Hal tersebut pun juga dialami oleh Vietnam U-23. Meski sudah unggul, Vietnam tetap melancarkan serangan secara bertubi-tubi. Namun disiplinnya pemain Timor Leste tak mampu menambah pundi pundi gol Vietnam.

Hingga babak kedua usai, skor tetap tidak berubah yakni 0-2 kemenangan Vietnam. Jika melihat dari klasemen saat ini, Vietnam bakal berhadapan dengan Thailand dan Indonesia bertemu Malaysia.

Namun hal itu bisa saja berubah karena baik Malaysia dan Thailand masih akan menjalani 1 laga terakhir.

close