Hasil Timnas Indonesia U-19 vs Venezuela Skor 0-1, Garuda Muda Amburadul !

Hasil Timnas Indonesia U-19 vs Venezuela
Hasil Timnas Indonesia U-19 vs Venezuela

Aissekiya.com– Timnas Indonesia U-19 baru saja menyelesaikan laga perdana di Toulon Cup 2022 melawan Venezuela yang berakhir dengan skor 0-1.

Diawal babak pertama, Timnas Indonesia U-19 mendapatkan beberapa serangan mematikan dari Venezuela.

Untungnya Supriadi mampu tampil gemilang dengan menggagalkan serangan tersebut. Barulah di 15 menit Indonesia mampu keluar dari tekanan.

Ronaldo Kwateh tampil lebih melebar dan mampu melakukan akselesari beberapa kali. Sayangnya usaha tersebut masih sulit karena kuatnya pertahanan dari Venezuela.

BACA JUGA:  Elkan Baggott Berterima Kasih Atas Dukungan Masyarakat Indonesia Pada Dirinya

Diakhir babak pertama, Ronaldo Kwateh kembali mendapatkan peluang. Sayangnya tendangan yang Ronaldo lepaskan masih berada diatas gawang Venezuela. Skor babak pertama tetap 0-0.

Memasuki babak kedua, Timnas Indonesia U-19 langsung melakukan gebrakan. Lagi-lagi peluang tersebut tak mampu dimanfaatkan agar menjadi gol.

Dimenit ke 50, giliran Venezuela melakukan serangan. Untungnya Ferarri tampil apik dan menjadi tembok yang kokoh di pertahanan Garuda Muda.

Dimenit ke 62, Venezuela lagi lagi mendapatkan peluang. Untungnya sundulan dari kapten Venezuela masih menyamping dari gawang Indonesia.

BACA JUGA:  Penyelamatan Nadeo Jadi Kunci Indonesia Terhindar dari Kekalahan Memalukan dari Singapura

Timnas Indonesia U-19 sedikit demi sedikit mulai kembali membangun serangan. Namun Garuda Muda masih sering membuat kesalahan passing sehingga bola berpindah kaki ke pemain Venezuela.

Dimenit ke 66, Timnas Indonesia U-19 membangun serangan balik melalui Ronaldo Kwateh. Sayangnya umpan dari Ronaldo mampu disapu bersih oleh bek Venezuela.

Sangat disayangkan, dimenit ke 68, Venezuela berhasil membobol gawang dari Timnas Indonesia U-19 melalui sundulan. Skor menjadi 0-1 keunggulan Venezuela.

BACA JUGA:  Ditahan Imbang West Brom, Manchester United Semakin Jauh dari Man. City

Dimenit ke 71, Venezuela kembali mengancam gawang dari Indonesia, beruntung Supriadi mampu membloj bola tersebut.

Karena sudah unggul, Venezuela bermain sangat nyaman dalam membangun serangan mereka. Timnas Indonesia U-19 masih banyak sekali melakukan kesalahan dalam hal passing dan membangun serangan.

Sangat disayangnya, gol penyeimbang tak mampu diciptakan oleh Timnas Indonesia U-19. Skor akhir laga Timnas Indonesia U-19 vs Venezuela skor 0-1.

close