Hasil Tes PCR Persela Salah Ketik, PT LIB Akui Ada Kesalahan

Hasil Tes PCR Persela Salah Ketik, PT LIB Akui Ada Kesalahan
Hasil Tes PCR Persela Salah Ketik, PT LIB Akui Ada Kesalahan

Aissekiya.com– Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno mengakui bahwa ada kesalahan dalam penyampaian hasil Tes Swab PCR ke pihak Manajemen Persela Lamongan tadi pagi.

Sudjarno menegaskan bahwa pihaknya sudah melakukan peneguran dengan keras kepada pihak terkait yang melakukan kesalahan tersebut.

“Kami sudah memberikan teguran kepada mereka dan meminta hal seperti ini tidak terulang lagi,” kata Sudjarno yang sekaligus Kasatgas Covid-19 BRI Liga 1 2021/2022, Kamis sore (10/2).

BACA JUGA:  Bermain di Allianz Stadium, Juventus di Bungkam Benevento 0-1

Senada dengan Sudjarno, dr. Alvan Nur Asyhar selaku Wakil Satgas Covid-19 BRI Liga 1 2021/2022 juga mengungkapkan bahwa pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan pihak Persela.

Ia menjelaskan bahwa ada kesalahan dalam pemilahan hasi dari tes Swab PCR official Persela. Menurutnya Persela pun sudah memahami kesalahan tersebut.

BACA JUGA:  PSSI Resmi Umumkan 29 Pemain untuk Mengikuti Piala AFF U-23 2020 di Kamboja

“Manajemen Persela memahami dan memaklumi apa yang terjadi pagi tadi. Malah, mereka juga sudah konsultasi untuk penanganan berikutnya kepada pemain-pemain yang hasilnya positif,” jelas dr. Alvan Nur Asyhar.

Diketahui tadi pagi terjadi masalah terkait hasil tes pcr yang diterima oleh pihak Persela. Bahkan Persela telah melakukan latihan selama 30 menit sebelum akhirnya hasil tes yang terbaru muncul.

BACA JUGA:  Luar Biasa, Virus Corona Mereda, V-league 1 Mulai Bergulir 15 Mei, LIga 1 Kapan ?

Persela sendiri sangat menyayangkan apa yang terjadi di skuadnya. Menurutnya kesalahan hasil tersebut bisa berakibat fatal tertularnya seluruh punggawa Persela Lamongan.

close