Hasil Real Madrid vs Chelsea Skor 2-3 (Agg 5-4), Perjuangan The Blues Berakhir

Hasil Real Madrid vs Chelsea Skor 2-3 (Agg 5-4), Perjuangan The Blues Berakhir
Hasil Real Madrid vs Chelsea Skor 2-3 (Agg 5-4), Perjuangan The Blues Berakhir

Aissekiya.com– Chelsea harus rela tersingkir dari Liga Champions meski menang di Leg 2 Perempat Final melawan Real Madrid dengan skor 2-3.

Chelsea memang kalah agregat atas Real Madrid dengan skor 5-4. Diketahui pada leg pertama di Stamford Bridge The Blues kalah 1-3.

Datang ke Santiago Bernabeu, Chelsea tampil luar biasa di babak pertama. Dimenit ke 15, Mason Mount mampu memangkas agregat melalui tendangan kerasnya. Skor 0-1.

BACA JUGA:  Prediksi Liverpool vs Manchester United 17 Januari 2021 Pukul 23.00 WIB

Real Madrid benar-benar di press habis-habisan oleh Chelsea. Mereka pun tak mampu membangun serangan dan mengancam gawang Chelsea.

Chelsea terus mencoba mencari gol tambahan, namun tak ada gol yang tercipta skor tetap 0-1 (agregat 3-2).

BACA JUGA:  Kevin Cordon Catatkan Sejarah Sebagai Pemain Guatemala Pertama yang Lolos di Semifinal Olimpiade

Memasuki babak kedua, Chelsea terus tancap gas melakukan serangan. Hasilnya Antonio Rudiger mampu menambah gol Chelsea menjadi 0-2 (agregat 3-3).

Karena sudah imbang, Real Madrid akhirnya mencoba untuk keluar. Sayangnya Chelsea justru mampu mencetak gol lagi melalui Timor Werner. Skor menjadi 0-3 (agregat 3-4).

Beruntungnya dimenit ke 80, Real Madrid mampu mencetak gol melalui Rodrygo yang memanfaatkan umpan dari Luka Modric. Skor 1-3 (agregat 4-4).

BACA JUGA:  PT LIB Siapkan Dana RP 84 Milyar untuk Pasang VAR

Laga dilanjutkan ke babak tambahan. Real Madrid mampu unggul melalui Karim Benzema dimenit ke 96 yang kembali merubah agregat menjadi 5-4. Tidak ada gol tambahan lagi, Real Madrid resmi lolos ke babak selanjutnya.

close