Hasil Manchester City vs Real Madrid Skor 4-3, Karim Benzema Nyekor 2 Gol

Hasil Manchester City vs Real Madrid Skor 4-3, Karim Benzema Nyekor 2 Gol
Hasil Manchester City vs Real Madrid Skor 4-3, Karim Benzema Nyekor 2 Gol

Aissekiya.com– Manchester City berhasil menundukkan Real Madrid di leg pertama Semi Final Liga Champions musim ini dengan skor 4-3.

Laga yang berlangsung di Etihad Stadium sangat menarik untuk ditonton karena kedua tim saling jual beli serangan ke gawang lawannya masing-masing.

Dibabak pertama, Manchester City yang bertindak sebagai tuan rumah langsung menggebrak pertahanan dari Real Madrid.

Hasilnya di menit ke 2, Manchester City sudah unggul melalui gol dari Kevin De Bruyne yang memanfaatkan umpan dari Riyad Mahrez. Manchester City unggu 1-0.

Real Madrid agak keteteran dimenit awal pertandingan. Bahkan Manchester City berhasil menambah gol lagi dimenit ke 11. Kali ini Gabriel Jesus yang mampu menggetarkan gawang Real Madrid memanfaatkan umpan dari Kevin De Bruyne. Skor menjadi 2-0.

BACA JUGA:  Hasil PSM Makassar vs Persik Skor 0-0, Juku Eja Gagal Tembus 10 Besar

Tertinggal 2 gol, tak membuat Real Madrid putus asa. Mereka akhirnya mampu menyeimbangkan tekanan dan melakukan serangan ke gawang Manchester City.

Hasilnya dimenit ke 33, Karim Benzema mampu memangkas jarak melalui sundulannya yang memanfaatkan umpan dari Mendy. Skor 2-1 bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, jalannya pertandingan tak jauh berbeda. Baik Manchester City dan Real Madrid sama-sama saling menciptakan peluang.

BACA JUGA:  Tak Ada Jeda, Berikut Jadwal BRI liga 1 2021-2022 Pekan ke-14

Manchester City berhasil menambah gol dimenit ke 53 berkat sundulan dari Foden yang menyambut umpan dari Fernandinho. Skor menjadi 3-1.

Dua menit berselang, Fernandinho justru melakukan blunder. Vinicius Junior memanfaatkan momen tersebut dan berhasil mencetak gol untuk Real Madrid. Skor menjadi 3-2.

Manchester City kembali berhasrat menambah gol mereka. Hasilnya dimenit ke 74, Bernardo Silva mampu menyontek bola hasil akselerasi dari Kevin de Bruyne. Skor menjadi 4-2.

Dimenit ke 80, Real Madrid mendapatkan hadiah pinalti usai Laporte terlihat handball. Karim Benzema yang maju sebagai eksekutor mampu menceploskan bola. Skor akhir menjadi 4-3.

BACA JUGA:  Bungkam Singapura, Timnas Putri Indonesia Melangkah ke Putaran Final Piala Asia Wanita 2022

MANCHESTER CITY (4-3-3): Ederson; John Stones (36′ Fernandinho), Ruben Dias, Aymeric Laporte, Oleksandr Zinchenko; Kevin De Bruyne, Rodri, Bernardo Silva; Riyad Mahrez, Gabriel Jesus (83′ Raheem Sterling), Phil Foden.

REAL MADRID (4-3-3): Thibaut Courtois; Daniel Carvajal, Eder Militao, David Alaba (46′ Nacho), Ferland Mendy; Federico Valverde, Toni Kroos, Luka Modric (79′ Dani Ceballos); Rodrygo (70′ Eduardo Camavinga), Karim Benzema, Vinicius Junior (88′ Marco Asensio).

close