Hasil Liga Inggris Arsenal vs Liverpool Skor 0-2, 5 Kemenangan Beruntun The Gunners Putus

Hasil Liga Inggris Arsenal vs Liverpool Skor 0-2, 5 Kemenangan Beruntun The Gunners Putus
Hasil Liga Inggris Arsenal vs Liverpool Skor 0-2, 5 Kemenangan Beruntun The Gunners Putus

Aissekiya.com– The Gunners Arsenal harus menelan pil pahit kalah dari Liverpool dengan skor 0-2 di kandangnya sendiri dalam laga tunda pekan ke 27 Liga Inggris.

Di babak pertama, laga berjalan cukup berimbang karena keduanya bermain baik dalam menyerang dan bertahan. Sayangnya keduanya juga kesulitan mencetak gol di babak pertama.

Arsenal sempat mendapatkan peluang emas melalui Granit Xhaka dimenit ke 33. Sayangnya sepakannya masih menyamping dari gawang Liverpool.

BACA JUGA:  Petugas Minim, Proses Pemakaman Jenazah PDP Corona Jadi Tontonan Warga

Di akhir babak pertama, Liverpool juga mendapatkan peluang emas melalui Sadio Mane. Sangat disayangkan peluang tersebut gagal di konversi menjadi gol.

Memasuki babak kedua, laga berjalan cukup mirip dengan babak pertama. Keduanya bermain terbuka dan saling melakukan serangan.

Diawal babak kedua, Liverpool sempat mencetak gol melalui Jordan Henderson. Namun, gol tersebut di anulir karena sudah offside terlebih dahulu.

Liverpool pun terus meningkatkan serangan mereka. Hasilnya dimenit ke 54 Liverpool bisa menjebol gawang Arsenal melalui Diogo Jota yang memanfaatkan umpan manis dari Thiago Alcantara.

BACA JUGA:  Gol Evan Dimas dan Ramai Rumakiek Bawa Timnas Indonesia Taklukkan Taiwan

Belum puas dengan 1 gol saja, Liverpool kembali menambah pundi-pundi golnya melalui Roberto Firmino dimenit ke 62 yang memanfaatkan umpan dari Andrew Robertson.

Hingga babak kedua usai, skor tetap tidak berubah yakni kemenangan Liverpool dengan skor 0-2. Kekalahan ini tentu merupakan pukulan telak bagi Arsenal yang dalam lima pertandingan terakhir selalu menang.

BACA JUGA:  Buntut Aksi Pamer Anu, Patrich Wanggai Disanksi 2 Laga dan Denda Rp50 Juta

Arsenal (4-2-3-1): Aaron Ramsdale; Cedric Soares, Ben White, Gabriel Magalhaes, Kieran Tierney; Thomas Partey, Granit Xhaka; Bukayo Saka (Nicolas Pepe 74′), Martin Odegaard (Emile Smith Rowe 67′), Gabriel Martinelli; Alexandre Lacazette (Eddie Nketiah 80′).

Liverpool (4-3-3): Alisson; Trent Alexander-Arnold, Joel Matip, Virgil van Dijk, Andrew Robertson; Jordan Henderson, Fabinho, Thiago Alcantara (Curtis Jones 90′); Luis Diaz (Mohamed Salah 56′), Diogo Jota (Roberto Firmino 56′), Sadio Mane.

close