Hasil Liga Champions Lille vs Chelsea Skor 1-2 (agg 1-4)

Hasil Liga Champions Lille vs Chelsea Skor 1-2 (agg 1-4)
Hasil Liga Champions Lille vs Chelsea Skor 1-2 (agg 1-4)

Aissekiya.com– The Blues Chelsea berhasil memetik kemenangan di laga tandangnya melawan Lille dengan skor 1-2.

Kemenangan ini membawa Chelsea lolos ke babak perempat final Liga Champions dengan agregat 1-4 atas Lille.

Di babak pertama, Lille mengambil inisiatif menyerang lebih dulu karena mereka sudah tertinggal 2-0 di leg pertama. Mereka sulit menembus pertahanan The Blues karena ketatnya para pemain Chelsea menjaga lini belakang

BACA JUGA:  Liga 1 Tak Kunjung Digelar, CEO Madura United Wacanakan Piala Gubernur Sebagai Pengganti

Usaha keras Villareal baru berhasil dimenit ke 36 karena Jorginho terlihat melakukan handball. Hasilnya dimenit ke 38, Lille berhasil unggul melalui tendangan pinalti Burak Yilmaz.

Tertinggal 1 gol, Chelsea bergerak cepat dan terus berbalik untuk menyerang. Hasilnya dimenit ke 45, Christian Pulisic berhasil mencetak gol memanfaatkan umpan terobosan dari Jorginho. Skor imbang 1-1 dibabak pertama.

BACA JUGA:  Timnas Day: Indonesia vs Antalyaspor

Memasuki babak kedua, laga terus berjalan dengan jual beli serangan. Namun karena keduanya terus berfokus dan berhati-hati dalam menyerang membuat tak banyak peluang tercipta.

Chelsea nampaknya jauh lebih beruntung karena bisa mencetak gol tambahan dimenit ke 71 melalui Cesar Azpilicueta yang memanfaatkan peluang dari Mason Mount.

Tak ada gol tambahan lain yang tercipta hingga babak kedua usai, skor akhir menjadi 1-2 atau agregat 1-4.

BACA JUGA:  Mantap, Asnawi Mangkualam Sudah Tiba di Vietnam, Tinggal Elkan Baggott !

Lille : Leo Jardim; Sven Botman, Jose Fonte, Tiago Djalo; Xeka; Zeki Celik, Jonathan Bamba, Benjamin Andre, Gabriel Gudmundsson; Burak Yilmaz, Jonathan David.

Pelatih: Jocelyn Gourvennec

Chelsea (3-5-2): Eduoard Mendy; Andreas Christensen, Thiago Silva, Antonio Rudiger; Cesar Azpilicueta, Jorginho, Mateo Kovacic, N’Golo Kante, Marcos Alonso; Kai Havertz, Christian Pulisic.

close