Hasil Liga Champions Juventus vs Villareal Skor 0-3 (agg 1-4)

Hasil Liga Champions Juventus vs Villareal Skor 0-3 (agg 1-4)
Hasil Liga Champions Juventus vs Villareal Skor 0-3 (agg 1-4)

Aissekiya.com– Hasil Liga Champions malam ini sangat mengejutkan karena Juventus yang bertindak sebagai tuan rumah harus tumbang dari tamunya Villareal dengan skor 0-3.

Tentu kekalahan telak tersebut membuat Juventus harus tersingkir dari Liga Champions karena kalah agregat 1-4 dari Villareal.

Di babak pertama, Juventus jelas mendominasi jalannya pertandingan. Mereka sempat mendapatkan beberapa peluang emas namun tidak bisa di konversi menjadi gol.

BACA JUGA:  Kalah Telak di Leg Pertama, Indonesia Bisa Belajar dari Barcelona saat Lumat PSG

Villareal yang terus ditekan oleh Juventus hanya mampu melancarkan beberapa serangan balik saja dan sulit untuk mencetak gol.

Memasuki babak kedua, Juventus masih bisa mengendalikan pertandingan. Sayangnya dimenit ke 75, Villareal mendapatkan pinalti usai Gerard Moreno dijatuhkan.

Gerard Moreno yang maju sebagai eksekutor mampu menceploskan bola dengan mudah. Skor menjadi keunggulan Villareal.

BACA JUGA:  Bagus Kahfi Dimainkan, Jong FC Utrecht Kalahkan Timnas Australia U-23

Tak berselang lama, Villareal kembali menambah gol dimenit ke 81 melalui Pau Torres. Belum cukup, di masa injury time mereka kembali menambah gol melalui Arnaut Danjuma melalui pinalti. Skor akhir menjadi 0-3.

Juventus (4-4-2): Wojciech Szczesny; Danilo, Matthijs de Ligt, Daniele Rugani (Paulo Dybala 79′), Mattia De Sciglio; Juan Cuadrado (c), Manuel Locatelli (Federico Bernardeschi 83′), Arthur, Adrien Rabiot; Dusan Vlahovic, Alvaro Morata (Moise Kean 86′).

BACA JUGA:  Siap Sambut Kompetisi Liga 2, PSMS Medan Incar Ferdinan Sinaga, Ghozali Siregar, dan Paulo Sitanggang

Villarreal (4-4-2): Geronimo Rulli; Serge Aurier, Raul Albiol (c), Pau Torres, Pervis Estupinan; Yeremi Pino (Samuel Chukwueze 65′), Dani Parejo (Alfonso Pedraza 86′), Etienne Capoue, Manu Trigueros (Francis Coquelin 64′); Giovani Lo Celso (Gerard Moreno 74′), Arnaut Danjuma.

close