Hasil Laos U-23 vs Thailand U-23 Skor 0-1, PR Berat Buat Shin Tae-yong

Hasil Laos U-23 vs Thailand U-23
Hasil Laos U-23 vs Thailand U-23

Aissekiya.com– Timnas Thailand U-23 berhasil mengalahkan perlawanan dari Timnas Laos U-23 di laga terakhir Grup B Sea Games 2021 dengan skor 0-1.

Tentu kemenangan melawan Laos U-23 membawa Thailand U-23 lolos ke Semi Final dengan status Juara Grup B Sea Games 2021 ditemani Malaysia U-23.

Jalannya laga antara Thailand vs Laos di babak pertama cukup alot. Namun, Thailand jelas mendominasi pertandingan.

Thailand baru bisa mencetak gol ke gawang Laos pada menit ke 19 melalui gol bunuh diri pemain bertahan Laos yang secara tak sengaja memantulkan bola tepisan kiper. Skor menjadi 0-1.

Baca Juga:  Lolos Final, Pelatih Vietnam Langsung Tebar 'Psywar' Kepada Indonesia

Sudah unggul 1 gol tak membuat Thailand mengendurkan serangan mereka. Namun rapatnya pertahanan dari Laos membuat Thailand cukup kesusahan dalam mencetak gol.

Thailand hampir menggandakan keunggulan di akhir babak pertama. Sayangnya usaha tersebut gagal berkat penampilan apik kiper Laos. Skor 0-1 bertahan hingga babak pertama usai.

Baca Juga:  Bocah Laksanakan Shalat Di Tribun, Madura United: Kami Akan Berikan Hadiah

Memasuki babak kedua, Thailand semakin beringas dalam menciptakan peluang. Mereka langsung melakukan gebrakan ke gawang Laos.

Laos sempat mendapatkan peluang emas dimenit ke 48 melalui tendangan bebas. Sayangnya kiper kawakan Thailand mampu menangkap bola tersebut.

Dimenit ke 66, Laos U-23 kembali mengancam gawang dari Thailand melalui skema tendangan bebas. Sayangnya Kawin lagi lagi menjadi penyelamat dan mampu menepis sundulan tersebut.

Baca Juga:  Tangis Haru Ibu Iqbal Gwijangge Saksikan Langsung Anaknya Bawa Timnas Ke Final

Dimenit ke 75, gantian Thailand yang melalukan serangan. Namun disiplinnya pemain Laos membuat Thailand kesulitan.

Hingga babak kedua usai, skor tetap tidak berubah yakni 0-1 kemenangan Thailand. Tentu hal ini memastikan bahwa Thailand lah yang akan menjadi lawan Timnas Indonesia U-23 di semi final.

close