Hasil Liga Champions: Real Madrid Secara Mengejutkan Tumbang Dari Sheriff

  • Bagikan
Real Madrid secara mengejutkan tumbang dari Sheriff

Real Madrid menelan kekalahan mengejutkan dari Sheriff Tiraspol dalam duel matchday 2 Grup D Liga Champions 2021/22, Rabu (29/9/2021). Los Blancos takluk dengan skor 1-2.

Pertandingan di Estadio Santiago Bernabeu ini berlangsung sengit. Di luar dugaan, Sheriff unggul terlebih dahulu melalui Jasurbek Yakhshiboev (25′), Madrid membalas lewat Karim Benzema (65′), tapi Sheriff kembali unggul melalui aksi Sebastien Thill (89′).

Hasil ini jadi tamparan keras bagi pasukan Carlo Ancelotti. Mereka sudah lama tidak memainkan partai Liga Champions di Bernabeu, kini kembali bermain dengan kekalahan.

BACA JUGA:  Porto vs Chelsea, Pembuktian Tim Kuda Hitam dipentas Eropa

Di sisi lain, Sheriff mulai menunjukkan diri sebagai kuda hitam yang perlu diwaspadai. Simak ulasan pertandingan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

Dapatkah Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah, Ayo Daftar Sekarang

Babak pertama

Real Madrid langsung menggebrak begitu pertandingan dimulai. 10 menit pertama, dua skema serangan Madrid terkena jebakan offside. Pertahanan Sheriff cukup tangguh.

Sheriff tampak nyaman bertahan di wilayah bermain sendiri. Hingga menit ke-20, Madrid mencoba membangun serangan perlahan-lahan dari kanan ke kiri.

Asyik menyerang, Madrid justru kebobolan terlebih dahulu. Menit ke-25, umpan lambung Cristiano dari sisi kiri dituntaskan sundulan sempurna Yakhshiboev. Gol! Madrid 0-1 Sheriff.

BACA JUGA:  Media Inggris Nobatkan Wonderkid Persebaya Jadi Deretan Pemain Muda Terbaik Dunia

Gol ini jelas mengejutkan Madrid. Los Blancos kehilangan ritme serangan. Sheriff justru beberapa kali mengancam lewat serangan balik.

Serangan-serangan Madrid tampak terlalu mudah dihentikan. Tidak ada final pass yang benar-benar matang, jadi tidak ada peluang berbahaya.

Madrid terus mencoba lewat Hazard, Vinicius, dan Benzema, tapi tidak ada gol tambahan hingga akhir 45 menit pertama.

Babak kedua

BACA JUGA:  PSSI dan PT LIB Digugat MNC Group Terkait Hak Siar BRI Liga 1

Madrid langsung mencoba menggebrak Sheriff. Namun pertahanan Sheriff masih cukup rapat. Serangan-serangan Madrid berbahaya, tapi kiper Sheriff bermain sangat baik.

Menit ke-63, Madrid mendapatkan penalti usai Vinicius dijegal di kotak terlarang. Karim Benzema maju sebagai algojo dan menuntaskannya dengan tembakan sempurna. Gol! Madrid 1-1 Sheriff.

Gol ini mengubah tempo permainan. Madrid terus menggempur mulai menit ke-70. Pergantian pemain setelah gol membuat permainan Madrid jadi lebih berenergi.

lanjut ke halaman dua untuk melihat Highlights pertandingannya

  • Bagikan