Harry Maguire Siap Merelakan Status Kaptennya Untuk Manchester United

harry maguire

Defender Manchester United, Harry Maguire kabarnya akan segera membahas bersama dengan pelatih barunya Erik ten Hag perkara masalah status kapten. Kemungkinan besar, sang pemain rela untuk melepaskan ban kaptennya di bawah naungan ten Hag.

Dengan pelatih baru tersebut, Setan Merah disebut-sebut bakal melakukan perubahan besar-besaran. Dimana ada beberapa pemain sudah ada hengkang dari Old Trafford.

BACA JUGA:  Wow, Erik ten Hag Sepakat Jadi Pelatih Baru Manchester United

Yang menarik Ten Hag tidak hanya masalah transfer pemain yang menjadi tolok ukur perubahan di MU. Pelatih tersebut disebutkan bakal membuat perubahan signifikan, termasuk pemilihan siapa kapten yang cocok untuk Red Devils ke depannya.

Melakoni musim sebelumnya, memang menjadi performa sangat buruk MU dan lebih buruk lagi performa Maguire secara pribadi. Dimana mantan bek Leicester tersebut banyak blundernya, lebih bermain tidak konsisten alias angin-anginan.

BACA JUGA:  Taklukkan Arsenal, Cristiano Ronaldo Ukir Rekor Gol ke-801

Entah ada masalah apa, sang pemain terlihat kesulitan bermain seperti biasa. Apakah terdapat tekanan yang besar sehingga membuat dirinya sulit memberikan performa terbaiknya. Yang ada Maguire sering melakukan kesalahan yang fatal bagi tim.

BACA JUGA:  Intip Iming-Iming Kontrak Mewah Frenkie de Jong Di Manchester United

Tampil yang tidak konsisten tersebut menjadi kekhawatiran besar untuk Setan Merah. Bagaimanapun dirinya menjadi salah satu bek termahal dalam sejarah pembelian MU.

Jadi fokus utama dahulu untuk menyelesaikan masalah pada Maguire bagi Erik Ten Hag. Jadi kita tunggu bagaimana keputusan terbarunya.

close