Hanya Imbang 1-1 Lawan Arema FC, Pelatih Persiraja Cukup Puas Dapat 1 Poin

Hanya Imbang 1-1 Lawan Arema FC, Pelatih Persiraja Cukup Puas Dapat 1 Poin
Hanya Imbang 1-1 Lawan Arema FC, Pelatih Persiraja Cukup Puas Dapat 1 Poin

Aissekiya.com– Pelatih Persiraja Banda Aceh, Sergio Alexandre mengaku cukup puas dengan hasil imbang melawan Arema FC dengan skor 1-1 di pekan ke 24 BRI Liga 1 tadi malam.

Meski meleset dari tujuan utama yakni mengalahkan Arema FC, Sergio Alexandre tetap memuji penampilan pemain Persiraja yang tak pantang menyerah.

BACA JUGA:  Pratama Arhan Diserang Nitizen Vietnam Buntut Tekel Horor Yang Dilakukannya

Bahkan ia menyebut gol tendangan bebas dari Leo Lelis ke gawang Arema FC merupakan perencaan yang matang ketika latihan.

“Obsesi saya ingin mengalahkan Arema FC. Gol Leo Lelis hasil latihan kami sebelum pertandingan. Saya senang karena kami mencetak gol lebih dulu,” katanya pada jumpa media usai pertandingan.

BACA JUGA:  Bagas Kaffa & Yakob Sayuri Merapat ke Persija, Oslvaldo Haay Nyebrang ke Persib Bandung !

“Kami beraksi di lapangan dan orang melihat apa yang kami lakukan. Perencanaan bagus membuat permainan bagus. Meski hasilnya tidak maksimal tiga poin,” ujarnya.

Pelatih Persiraja ini menambahkan bahwa ia bersyukur timnya mendapatkan 1 poin tambahan dari lawan yang cukup berat yakni Arema FC.

BACA JUGA:  Update Corona Indonesia, Tembus 32,033 Kasus Dan 10,904 Orang Sembuh

“Tidak apa-apa kami dapat satu angka. Jika melihat lawan yang kami hadapi, ini sebuah hasil bagus. Arema FC tim kuat dan sedang di papan atas klasemen. Semoga hasil ini bisa jadi motivasi pemain untuk pertandingan berikutnya,” tuturnya.

close