Hanya Butuh Hasil Imbang, PSSI Tak Ingin Timnas Indonesia U-23 Remehkan Myanmar

Hanya Butuh Hasil Imbang, PSSI Tak Ingin Timnas Indonesia U-23 Remehkan Myanmar
Hanya Butuh Hasil Imbang, PSSI Tak Ingin Timnas Indonesia U-23 Remehkan Myanmar

Aissekiya.com– Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan meminta kepada punggawa Timnas Indonesia U-23 agar tidak meremhkan Myanmar di laga hari ini.

Diketahui Timnas Indonesia U-23 akan berhadapan dengan Myanmar U-23 di laga keempat Grup A Sea Games 2021 Pukul 16:00 Wib.

Ini merupakan laga penentu bagi kedua tim untuk bisa menyegel tiket lolos ke Semi Final Sea Games 2021. Untuk itu dipastikan Myanmar pun akan bermain totalitas.

BACA JUGA:  PSSI akan Bubarkan Timnas Indonesia U-19 Karena Piala Dunia U-20 dan AFC U-19 Dibatalkan

Timnas Indonesia U-23 sendiri sedikit lebih diuntungkan karena unggul produktifitas gol. Indonesia hanya butuh hasil imbang demi lolos ke semi final.

Meski begitu, Mochamad Iriawan ingin Timnas Indonesia U-23 tetap meraih kemenangan melawan Myanmar hari ini.

BACA JUGA:  Gagal Eksekusi Penalti, Asnawi Minta Pendukungnya Berhenti Salahkan Canhoto

Iwan Bule ingin Timnas Indonesia tak meremehkan Myanmar meski dengan hasil imbang saja sudah bisa lolos ke babak selanjutnya.

“Kami harap Tim U-23 Indonesia meraih kemenangan melawan Myanmar seperti halnya menang lawan Timor Leste dan Filipina,” ungkap Mochamad Iriawan dilansir dari situs termi PSSI, Selasa (15/5/2022).

BACA JUGA:  Malaysia Minta Tambah Pemain, Park Hang-seo: Tak Masuk Akal

“Jangan menganggap enteng mereka. Untuk itu seluruh pemain harus fokus, kerja keras, dan disiplin pertandingan hari ini,” imbuhnya

Saat ini Timnas Indonesia U-23 dan Myanmar U-23 memiliki raihan poin yang sama yakni 6 poin. Untuk itu peluang kedua tim untuk bisa lolos masih sangat besar.

close