Hantam Persiraja 3-1, Persib Tempel Ketat Bali United

Hantam Persiraja 3-1, Persib Tempel Ketat Bali United
Hantam Persiraja 3-1, Persib Tempel Ketat Bali United

Aissekiya.com– Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengaku senang bisa meraih poin penuh melawan Persiraja di pekan ke 29 dengan skor 3-1.

Diketahui, saat ini perebutan gelar juara BRI Liga 1 semakin memanas. Terdapat 5 tim yang terus berjuang untuk meraih gelar juara BRI Liga 1 musim ini salah satunya adalah Persib.

BACA JUGA:  Sergio Aguero Yakin Lionel Messi Bisa Bawa Argentina Jadi Juara Piala Dunia 2022

Robert Alberts sendiri mengungkapkan bahwa timnya sangat optimis bisa merengkuh gelar juara BRI Liga 1. Kemenangan melawan Persiraja adalah modal besar untuk tetap bersaing dan menempel Bali United di puncak klasemen.

BACA JUGA:  Dibantai UEA, Suporter Malaysia Hujat Pemain Naturalisasi

Meski menang, Robert mengapresiasi permainan apik dari Persiraja yang membuat Persib begitu kewalahan untuk mencetak gol.

“Ini laga yang cukup menghibur. Persiraja menunjukkan mereka telah mengubah gaya bermain yang membuat pertandingan menjadi sulit dan mencetak gol yang bagus,” kata pelatih asal Belanda itu. 

BACA JUGA:  Debut, Todd Ferre Bawa Lampang FC Raih Kemenangan

“Dari segi dominasi permainan dan penyerangan, kami menyadari seharusnya bisa membuat lebih banyak gol karena itu akan membuat pertandingan lebih mudah,” ungkapnya.

close