Hakan Calhanoglu : Ibra Tak Banyak Kontribusi Scudetto, Tapi Ingin Diperhatikan

Hakan dan Ibrahimovic

Hakan Calhanoglu sepertinya mulai memanas adu argument dengan Zlatan Ibrahimovic. Dimana kabar terbaru pemain tengah Inter Milan tersebut membalas sindiran dari Ibra.

Ibra sendiri telah melayangkan sindiran kepada Hakan Calhanoglu saat perayaan scudetto AC Milan. Setelah itu Hakan membalasnya dengan cetusnya kalau Ibra tidak berkontribusi terhadap gelar scudetto AC Milan.

Baca Juga:  Pelatih Iran Membahas Masalah Kontroversi Pinalti, Sepak Bola itu Kadang Tidak Adil

Sudah diketahui di musim kemarin, AC Milan berhasil menyabet gelar scudetto setelah saling berebut dengan Inter Milan di peringkat kedua.

AC Milan berhasil juara setelah di akhir musim poin mereka unggul 2 angka dibanding Inter Milan. Setelah menyabet gelar juara, Zlatan bersama dengan rekan-rekannya merayakan keberhasilan tersebut.

Baca Juga:  Bungkam Borussia Dortmund, Vietnam Calon Kuat Juara Piala AFF 2022?

Tidak lupa suatu insiden dimana Ibra memberikan ejekan kepada Hakan. Hakan sendiri adalah pemain yang telah tinggalkan AC Milan di saat Inter Milan baru juara, namun akhirnya setelah ditinggal malah AC Milan ganti yang scudetto.

Menanggapi sindiran tersebut, Hakan menilai bahwa Ibra masih kekanak-kanakan.

“Di aitu berusia 40, sikapnya seperti masih 18 tahun, jadi kurang tepat jika saya melakukan hal seperti itu di usia 40. Dia hanya senang jadi pusat perhatian. Sebenarnya tidak berkontribusi pada scudetto,” tukas dari Hakan kepada awak media Kamis (23/6).

Baca Juga:  Momen Ronaldo Selebrasi Gol, Eh Ternyata Milik Bruno Fernandes
close