Hajar Bhayangkara FC 0-3, Stefano Cugurra Girang Setengah Mati

Hajar Bhayangkara FC 0-3, Stefano Cugurra Girang Setengah Mati
Hajar Bhayangkara FC 0-3, Stefano Cugurra Girang Setengah Mati

Aissekiya.com– Pelatih Bali United, Stefano Cugurra mengaku sangat senang timnya bisa mengalahkan Bhayangkara FC di pekan ke 24 BRI Liga 1 tadi malam dengan skor telak 0-3.

Menurutnya kemenangan ini sangat penting bagi Bali United untuk menjadi juara BRI Liga 1 musim 2021/2022. Ia pun mengapresiasi permainan punggawa Bali United yang tampil sangat baik.

BACA JUGA:  Turun Kasta ke Liga 2, Fans Persela Serang Rumah Dinas Bupati Lamongan

Stefano Cugurra menambahkan bahwa Bhayangkara FC bukanlah tim yang mudah untuk dikalahakan. Buktinya para pemain harus bekerja ekstra keras untuk membobol gawang Bhayangkara.

“Kami meraih hasil bagus. Kami bisa meraih kemenangan dari tim yang berada di atas kami dan mereka berada di tiga besar,” ujar Stefano Cugurra dalam jumpa pers yang turut dihadiri, Sabtu (12/2/2022).

BACA JUGA:  Bagas Kaffa & Yakob Sayuri Merapat ke Persija, Oslvaldo Haay Nyebrang ke Persib Bandung !

“Mereka memang kuat dan pemain meraka punya kemampuan bagus, kami sangat senang hari ini,” ucapnya.

“Syukur Alhamdulillah kami berhasil meraih hasil bagus malam ini dan menang. Semua kerja keras teman-teman semua,” tutur Teco.

“Kemenangan ini sangat penting buat kami untuk menjaga asa kami menjadi juara, karena kami tertinggal satu poin dengan Bhayangkara FC.”

BACA JUGA:  PSSI Resmi Umumkan 28 Nama Pemain yang Akan di Bawa ke UNI Emirat Arab, Berikut Daftarnya

Jelas kemenangan ini semakin mendekatkan Bali United ke gelar juara BRI Liga 1. Mereka saat ini bertengger di posisi ketiga dengan raihan 48 poin atau selisih 1 poin dari Bhayangkara dan Arema FC.

close