Hadapi Turki, Cristiano Ronaldo Akan Main Totalitas dan Fokus Dapatkan Tiket ke Piala Dunia 2022

Hadapi Turki, Cristiano Ronaldo Akan Main Totalitas dan Fokus Dapatkan Tiket ke Piala Dunia 2022
Hadapi Turki, Cristiano Ronaldo Akan Main Totalitas dan Fokus Dapatkan Tiket ke Piala Dunia 2022

Aissekiya.com– Mega bintang Manchester United dan Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo nampaknya makin bersemangat jelang menghadapi turki di Playoff Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa tanggal 25 mendatang.

Diketahui Portugal harus berebut 1 tiket Piala Dunia 2022 dengan rival lainnya seperti Turki, Italia dan Makedonia Utara dalam Path C (Playoff Piala Dunia 2022).

Hal ini memastikan bahwa antara Portugal dan Italia harus saling sikut untuk mendapatkan tiket tersebut. Jadi menghadapi Turki bagi Portugal adalah langkah awal menuju Piala Dunia 2022.

BACA JUGA:  Jordi Amat Ingin Bela Timnas Indonesia, PSSI: Jangan Kayak Sandy Walsh

Meski akan banyak kehilangan pemain inti seperti Pepe yang kabarnya terkena virus covid-19, Ruben Dias, Ruben Neves dan Nelson Semedo yang dalam masa cedera, Cristiano Ronaldo tak risau sedikitpun.

Bahkan CR7 begitu terlihat bersemangat dan ingin totalitas di Playoff Piala Dunia 2022. Hal tersebut terlihat di unggahan Cristiano Ronaldo melalui laman instagram.

BACA JUGA:  Demi Masuk Skuat Timnas, Nyoman Paul Aro Ajukan Lamaran Ke Persela Lamongan

Dalam unggahannya ia mengungkapkan tengah fokus penuh untuk meraih tiket Piala Dunia 2022. Ia pun tak ingin meremehkan lawannya yakni Turki di laga semi final Playoff Piala Dunia 2022.

“Fokus total pada Piala Dunia 2022. Bangga, seperti biasa, mewakili Portugal,” tulis Cristiano Ronaldo dalam unggahan tersebut, Selasa (22/3/2022).

BACA JUGA:  Amerika Pecahkan Rekor, 2.569 Orang Meninggal Dalam Sehari, Total Korban Meninggal 30.800 Orang

“Kami tahu bahwa jalannya tidak akan mudah, kami sangat menghormati lawan yang akan kami hadapi dan yang memiliki tujuan yang sama dengan kami,” sambung Cristiano Ronaldo.

“Tapi bersama-sama, kami akan berjuang untuk menempatkan Portugal di tempat yang seharusnya. Ayo lakukan!,” tambahnya bersemangat.

close