Hadapi Timnas Indonesia, Malaysia Dapat Tambahan Amunisi dari Liga Denmark

  • Bagikan
Hadapi Timnas Indonesia, Malaysia Dapat Tambahan Amunisi dari Liga Denmark
Hadapi Timnas Indonesia, Malaysia Dapat Tambahan Amunisi dari Liga Denmark

Malaysia kian percaya diri melawan timnas Indonesia usai pemain klub Denmark, FC Midtjylland, Dion Cools. Sang pemain dipastikan bisa membela Malaysia saat melawan Indonesia di Piala AFF 2020.

Seperti diketahui, skuat Garuda masuk Grup B bersama Vietnam, Malaysia, Kamboja, dan Laos. Sedang di Grup A berisikan Thailand, Myanmar, Filipina, Singapura, dan Timor Leste atau Brunei Darussalam.

BACA JUGA:  Kalah dari Serbia, Portugal Terancam Gagal Lolos Piala Dunia

Sesuai Jadwal, Timnas Indonesia terlebih dahulu akan menghadapi Kamboja pada 9 Desember, tiga hari berselang kontra Laos, 15 Desember hadapi Vietnam, dan dalam partai pamungkas melawan Malaysia, 19 Desember 2021.

Nah, dalam partai pamungkas itu, Malaysia bisa memainkan Dion Cools melawan timnas Indonesia. Hal ini bikin mereka kian percaya diri.

BACA JUGA:  KTP Jadi, Elkan Baggot Sah Jadi Warga Negara Indonesia

“Cools adalah aset, dan dia menambah nilai bagi tim. Banyak klub ragu-ragu untuk melepas pemain mereka di luar jadwal FIFA, jadi kami senang dia akan tersedia di pertandingan keempat melawan Indonesia,” kata pelatih Malaysia, Tan Cheng Hoe.

Cheng Hoe bersyukur Cools bisa membela Malaysia di Piala AFF 2020. Apalagi, klubnya, FC Midtjylland, sebetulnya tengah tatap jadwal padat.

BACA JUGA:  Kalahkan Ganda Malaysia, Greysia/Apriyani Lolos ke 16 Besar Denmark Open

“Kami pasti akan kehilangan jasanya untuk pertandingan sebelumnya, tentu saja kami harus berterima kasih kepada klub karena melepaskan Cools setelah pertandingan Piala Denmark,” tutup dia.

Dapatkah Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah, Ayo Daftar Sekarang
  • Bagikan
close