Hadapi PSS Sleman Tanpa Eber Bessa, Bali United Selow

Hadapi PSS Sleman Tanpa Eber Bessa, Bali United Selow
Hadapi PSS Sleman Tanpa Eber Bessa, Bali United Selow

Aissekiya.com– Pelatih Bali United, Stefano Cugurra menegaskan bahwa timnya sudah siap tampil maksimal melawan PSS Sleman dalam lanjutan BRI Liga 1.

Diketahui Bali United akan menghadapi PSS Sleman di pekan ke 25 BRI Liga 1 di Stadion Gelora Ngurah Rai Bali, Rabu 16 Febuari 2022 pukul 20:15 Wib.

Bali United bisa dipastikan tanpa salah satu pemain intinya yakni Eber Bessa karena akumulasi kartu kuning. Meski tanpa Eber Bessa, Stefano Cugurra mengaku tak gusar.

BACA JUGA:  Menunggu Debut Witan Sulaiman di Klub Baru Di Eropa, Mampukah Witan Bersinar Di sana ?

Menurutnya, masih banyak pemain yang bisa menggantikan sosok Eber Bessa di lini tengah Bali United. Coach Teco sendiri meminta kepada seluruh anak asuhnya agar tidak meremehkan PSS Sleman.

“Kami bekerja keras untuk memperbaiki tim dari putaran pertama sampai putaran kedua ini. Lalu saya melihat tim juga lebih berkonsentrasi di latihan, lebih tenang di pertandingan, dan juga menunjukkan kerja sama tim,” kata pelatih Bali United Stefano Cugurra, disitat laman resmi klub.

BACA JUGA:  Beda Kelas, Legenda Vietnam Minta Leg Kedua Final Piala AFF 2020 Tak Usah Digelar

“Saya pikir ini semua menjadi kunci keberhasilan memenangkan pertandingan dan hanya meraih satu hasil seri melawan PSM. Kita harus tetap kerja keras di setiap pertandingan,” Cugurra menambahkan.

“Kami tahu posisi PSS tidak terlalu baik di klasemen, tapi kami tidak terlalu fokus dengan mereka. Kami harus fokus dengan tim sendiri,” ucap pria yang karib disapa Teco tersebut.

BACA JUGA:  Akumulasi Kartu, Pratama Arhan Dipastikan Absen Lawan Thailand di Leg Pertama

“Kami sekarang main bagus dan saya pikir besok kami juga bisa bermain bagus. Yang penting kami adalah bisa menang melawan mereka supaya membuat kami lebih dekat atau bahkan memuncaki klasemen saat ini,” Teco melanjutkan.

close