Hadapi Persikabo, PSM Makassar Sudah Siap Untuk Menang

Hadapi Persikabo, PSM Makassar Sudah Siap Untuk Menang
Hadapi Persikabo, PSM Makassar Sudah Siap Untuk Menang

Aissekiya.com– Pelatih PSM Makassar, Joop Gall menegaskan bahwa timnya sudah siap menang melawan Persikabo dalam lanjutan BRI Liga 1.

Diketahui PSM Makassar akan menghadapi Persikabo dalam lanjutan BRI Liga 1 pekan ke 25 di Stadion Kompyang Sujana, Selasa (15/2/2022) sore pukul 15:15 Wib.

Menurut Joop Gall, PSM Makassar sangat siap dalam menghadapi Persikabo. Ia pun menyebutkan bahwa para pemainnya sudah mendapatkan porsi istirahat dan latihan yang cukup.

BACA JUGA:  Cewek Korea Mantap-Mantap, Asnawi Targetkan Punya Pacar untuk Dibawa Pulang

Joop Gall meminta kepada seluruh anah asuhnya untuk bisa memanfaatkan sebaik mungkin peluang untuk mencetak gol.

Menurutnya para pemain PSM Makassar kerap melewatkan kesempatan emas untuk mencetak gol ke gawang lawan. Ia pun cukup optimis PSM Makassar bisa memenangkan pertandingan melawan Persikabo nanti sore.

BACA JUGA:  Berbahasa Indonesia, Mesut Oezil Ucapkan Selamat Hari Raya Untuk Warga Muslim

“Satu hal yang tidak bisa dilakukan dalam dua pertandingan terakhir adalah memanfaatkan peluang.” ujar Pelatih PSM Makassar, Joop Gall.

“Kemarin menghadapi Borneo FC, kami membuat enam peluang. Saya pikir, sudah bagus kami mulai banyak menciptakan peluang dan hasil ini memang secara perlahan mulai membaik,” tutupnya.

BACA JUGA:  Media Malaysia Dan Thailan Rilis Jadwal Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia Grup G

“Berbagai opsi itu akan disesuaikan dengan kondiri terakhir pemain. Termasuk menunggu hasil tes PCR mereka,” ujar Joop Gall dalam sesi jumpa media secara virtual, Senin (14/2/2022).

close