Hadapi Persikabo, Fakhri Husaini Minta Borneo FC Tak Buang Buang Peluang

Hadapi Persikabo, Fakhri Husaini Minta Borneo FC Tak Buang Buang Peluang
Hadapi Persikabo, Fakhri Husaini Minta Borneo FC Tak Buang Buang Peluang

Aissekiya.com– Pelatih Borneo FC, Fakhri Husaini meminta kepada selurun anak asuhnya untuk tidak membuang banyak peluang ketika melawa Persikabo nanti sore dalam lanjuta BRI Liga 1.

Pada pekan ke 23 BRI Liga 1, Borneo FC akan menghadapi lawan yang cukup tangguh yakni Persikabo di Stadion I Gusti Ngurahrai, Denpasar, Senin (7/2/2022) pada pukul 16.15 Wita.

BACA JUGA:  Gagal Naturalisasi Kevin Diks dan Mees Hilgers, Shin Tae-yong Cari Pengganti

Jelas Persikabo adalah lawan yang cukup sulit untuk dikalahkan oleh Borneo FC. Sang pelatih, Fakhri Husaini sendiri mengakui bahwa timnya masih memiliki masalah di lini depan.

Ia menyebut pemainnya masih sering membuang-buang peluang di depan gawang lawan. Berkaca dari pertandingan sebelumya melawan Persita, Fakhri Husaini langsung melakukan evaluasi dan perbaikan.

BACA JUGA:  Lupakan Mantan yang Menipu, Borneo FC Resmikan Fakhri Husaini Sebagai Pengganti

“Pertahanan kami sudah cukup baik, namun kami memiliki banyak peluang yang terbuang percuma, ini jadi catatan serius buat kami,” ungkap Fakhri Husaini saat konferensi pers secara virtual, Minggu (6/2/2022).

BACA JUGA:  Dikalahkan Persebaya, Arema FC Tak Banyak Alasan

“Mudah-mudahan apa yang saya inginkan sama dengan keinginan pemain dan seluruh pengurus, supporter. Bahwa kemenangan itu sangat mutlak kami perlukan saat ini,” ujarnya.

“Itu bisa kami capai kalau kami bisa memanfaatkan peluang menjadi gol,” imbuhnya.

close