Hadapi Malaysia di Semi Final, Park Hang-seo Santuy Sambil Mancing Dulu

Hadapi Malaysia di Semi Final, Park Hang-seo Santuy Sambil Mancing Dulu
Hadapi Malaysia di Semi Final, Park Hang-seo Santuy Sambil Mancing Dulu

Aissekiya.com– Ada hal unik yang dilakukan oleh Pelatih Timnas Vietnam U-23, Park Hang-seo. Dirinya kedapatan sedang santai dan memancing di Danau Van Lang.

Diketahui Timnas Vietnam U-23 resmi lolos ke partai Semi Final Sea Games 2021 usai mengalahkan Timor Leste di laga terakhir.

Vietnam U-23 keluar sebagai juara Grup A dan akan menghadapi Timnas Malaysia U-23 di Semi Final pada hari kamin mendatang.

BACA JUGA:  PSM Makassar Gagal Ke Semi Final Piala Presiden, Bernardo Tavares Kritik Pedas Perangkat Pertandingan

Park Hang-seo sebelumnya sudah menjadwalkan latihan Vietnam U-23 pada Senin Sore. Namun dirinya membatalkan jadwal tersebut dan memberikan waktu libur bagi punggawa Vietnam U-23.

Park Hang-seo pun ikut merasakan waktu liburannya dengan tenang. Dirinya berjalan-jalan di sekitar Van Lang Park dan Danau Van Lang.

“Sebelum makan siang (Senin, 16 Mei), Park Hang-seo memanfaatkan waktu dengan berjalan-jalan di sekitar Van Lang Park. Dia pergi sendiri dan tidak bersama asisten. Pelatih kelahiran tahun 1957 itu memakai kaos polo, celana pendek, dan kemeja Timnas Vietnam U-23.” mengutip Zing News.

BACA JUGA:  Mlempem Lawan Vietnam, Hokky Caraka Janji Akan Sering Lepaskan Shooting Keras Lawan Brunei Darussalam

“Park Hang-seo pergi ke Danau Van Lang dan melihat banyak orang memancing yang membuat dia tertarik. Setelah melihat-lihat sebentar, sang pelatih Timnas Vietnam U-23 itu meminjam joran yang dimiliki seseorang bernama Mr. H.”

BACA JUGA:  Merasa Kecewa di Piala Presiden, Kapten Persib Bandung Akan Lampiaskan di Liga 1

“Park Hang-seo menjatuhkan umpan dan kemudian menarik tali layaknya seorang profesional. Lalu dia mendapatkan seekor ikan mas. Diketahui, pelatih asal Korea Selatan itu memang memiliki hobi memancing.” tutup Zing News.

Jelas ini adalah momen yang tak biasa dilakukan oleh Park Hang-seo. Mungkin dirinya sedang melepas penat dari jadwal padat bersama Timnas Vietnam U-23 di Sea Games 2021.

close