Hadapi Bhayangkara, Barito Putera Wajib Tiru Kemenangan Persiraja Dari Persija

Hadapi Bhayangkara, Barito Putera Wajib Tiru Kemenangan Persiraja Dari Persija
Hadapi Bhayangkara, Barito Putera Wajib Tiru Kemenangan Persiraja Dari Persija

Aissekiya.comBarito Putera akan menghadapi Bhayangkara FC dalam lanjuta BRI Liga 1 pekan ke 22, 1 Febuari 2022 di stadion Gelora Ngurahrai, Bali pukul 18:15 Wib.

Ini menjadi laga yang cukup berat bagi Barito Putera yang kini ditangani oleh Rahmad Darmawan. Diketahui dalam 5 laga terakhir, Barito terus mendapatkan hasil buruk.

Baca Juga:  Kalahkan Vietnam, Timnas U-16 Keluar Sebagai Juara Grup Piala AFF U-16 2022

Bahkan Rahmad Darmawan hingga saat ini belum memberikan satupun kemenangan usai melatih Barito Putera. Tak ayal, Rahmad Darmawan mendapatkan berbagai kritik pedas di akun instagramnya.

Rahmad Darmawan sendiri sebelumnya mengatakan bahwa ia akan terus bekerja keras memperbaiki kesalahan dari Barito Putera.

Bahkan diketahui Barito telah membeli beberapa pemain baru yang sesuai dengan keinginan Rahmad Darmawan untuk melakoni laga di putaran kedua BRI Liga 1.

Baca Juga:  Hasil Piala AFF U-16: Kamboja Lumat Australia dengan Skor 4-2

Nampaknya, Barito Putera wajib mencontoh Persiraja yang sukses mempermalukan Persija Jakarta dengan skor tipis 0-1. Saat itu, Persiraja mampu tampil apik dalam bertahan dan melakukan serangan.

Baca Juga:  Rene Out! Borneo FC Cukur Habis Persib Bandung 4-1

Barito Putera wajib mencontoh daya juang dari Persiraja agar bisa secepatnya keluar dari zona degradasi. Jika berhasil menang lawan Bhayangkara, Barito akan otomatis keluar dari zona degradasi menggeser Persela Lamongan dan Persipura.

close