Habib Rizieq Tak Pernah Lagi Muncul Berdakwah, FPI: Sedang Gak Enak Badan

  • Bagikan
Imam Besar Habib Rizieq Shihab

Habib Rizieq Syihab akhir-akhir ini tak lagi muncul untuk berdakwah maupun beraktivitas seusai pernikahan anaknya. 

Dilansir dari Detik.com. Suasana di sekitar kediaman Habib Rizieq di Petamburan III, Jakarta Pusat, Rabu (18/11/2020) tampak sepi sejak acara pernikahan putrinya dan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW akhir pekan lalu. 

Pengacara Front Pembela Islam (FPI), Aziz Yanuar, menjelaskan kondisi Habib Rizieq memang kurang sehat sejak acara Maulid Nabi. Saat ini Habib Rizieq lebih banyak istirahat di kediaman

BACA JUGA:  Dicibir Warganet, Bagus Kahfi Bertekat Buktikan Dirinya Layak Main di FC Utrecht

“Nggak (sakit), itu butuh istirahat saja. Kan kalau kurang sehat beliau juga ngomong di ceramah itu. Ada kok di ceramahnya ‘saya lagi kurang sehat’,” kata Aziz saat dihubungi detikcom, Rabu (18/11/2020).

Dapatkah Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah, Ayo Daftar Sekarang

“Iya (istirahat) di Petamburan,” lanjutnya.

Aziz pun mengungkapkan keluarga telah memeriksakan kondisi kesehatan Habib Rizieq.

BACA JUGA:  Ketum PSSI Mochamad Iriawan Pastikan Timnas U-19 Akan Berangkat TC ke Kroasia

“Sudah (diperiksa). Internal kita sudah. Kalau pemeriksaan, itu urusan internal keluarga,” jelasnya.

Aziz lantas berbicara mengenai hasil swab orang yang sempat dekat dengan Habib Rizieq. Menurut Aziz, ketua panitia kegiatan Maulid Nabi negatif COVID-19.

“Yang jelas gini, hari ini ketua panitia yang ada di lokasi yang dekat dengan Habib Rizieq sudah dites swab oleh polisi dan negatif,” ujarnya.

Sebelumnya, Habib Rizieq sempat menyinggung kondisi kesehatannya saat memberikan ceramah dalam Maulid Nabi Muhammad SAW. Saat itu, ia sedang menyinggung mengenai polemik antara artis Nikita Mirzani dan pendukung Habib Rizieq.

BACA JUGA:  Media Australia Soroti Penangana Virus Corona Di Indonesia

“Ditangkep nggak, dijagain. Iyee. Jangan-jangan minta jatah kali. Kacau, kacau. Saya ngeliat begini jadi baik. Mudah-mudahan jangan sakit lagi deh. Udah-lah jangan diterusin dah ah. Udah biarin, lo**e sama lo**e aja yang ngomong,” sambungnya.

  • Bagikan
close