Gunansar Mandowen Minta Doa dan Dukungan Masyarakat Indonesia Lawan Australia

  • Bagikan
Gunansar Mandowen Minta Doa dan Dukungan Masyarakat Indonesia jelang pertandingan melawan Australia

Timnas U-23 Indonesia akan menantang Australia U-23 pada pertandingan leg pertama babak Kualifikasi Piala Asia U-23 2022 di Republican Central Stadium, Dushanbe, Tajikistan, Selasa (26/10/2021).

Menjelang duel panas tersebut, penyerang Timnas Indonesia U-23, Gunansar Mandowen meminta masyarakat Indonesia untuk berikan dukungan penuh kepada Timnas Indonesia U-23 untuk bisa mendapatkan hasil terbaik.

BACA JUGA:  Bertekad Bangkit, Evan Dimas: Kami Disini Bukan untuk Liburan

Penyerang yang juga merupakan pemain Persipura Jayapura itu meminta doa dan dukungan bisa menjadi bahan bakar semangat bagi Garuda Muda ketika menghadapi Australia U-23.

“Untuk masyarakat Indonesia jangan lupa dukung kami (Timnas Indonesia U-23) akan bertanding melawan Australia,” kata Gunansar dalam sebuah wawancara dikutip dari akun twitter resmi PSSI (@PSSI), Selasa (26/10/2021).

BACA JUGA:  Keputusan Wasit Jadi Sorotan, Tendangan Jose Wilkson Harusnya Gol?

“Pertandingan nanti sangat penting bagi kami (untuk menang), karena dua lawan (Brunei Darussalam dan China) sudah mengundurkan diri. Kami harus mengalahkan Australia,” ucap Shin Tae-Yong, dikutip dari laman resmi PSSI, Selasa (26/10/2021).

“Terkait formasi dan siapa yang akan turun kami masih belum bisa menyampaikan karena juga melihat kondisi pemain hingga jelang pertandingan. Kami akui Australia tim yang kuat, tetapi kalau kami kerja keras dan percaya diri pasti akan dapat hasil terbaik,” tutupnya.

Dapatkah Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah, Ayo Daftar Sekarang
  • Bagikan
close