Gol Renan Da Silva Disebut Offiside, Wasit Ngantuk ?

Gol Renan Da Silva Disebut Offiside, Wasit Ngantuk
Gol Renan Da Silva Disebut Offiside, Wasit Ngantuk

Aissekiya.com– Barito Putera harus puas berbagi poin dengan Persija Jakarta usai pertandingan berakhir dengan skor 1-1. Jelas ini kerugian bagi Barito Putera yang ingin menjauh dari zona degradasi.

Sebenarnya dalam pertandingan tersebut, Barito Putera bisa menang dengan skor 2-1. Namun gol dari Renan Da Silva di anulir oleh wasit karena dianggap offside.

BACA JUGA:  Lawan Virus Corona, Dokter_dokter Indonesia bertumbangan. 3 dokter kembali jadi Korban

Sangat disayangkan keputusan wasit ini memang patut di protes karena posisi Renan sendiri masih on side berada dibelakang pemain terakhir Persija Jakarta.

Renan Da Silva dan Official dari Barito Putera pun langsung melancarkan protes karena dianulirnya gol tersebut. Namun, wasit tetap melanjutkan laga dan tidak memberikan gol tersebut.

BACA JUGA:  Taisei Marukawa Dorong Marselino Ikuti Pratama Arhan ke Liga Jepang

Usai pertandingan, Rahmad Darmawan mengaku kecewa karena gol tersebut dianulir. Bahkan karena gol tersebut dibatalkan, mental pemain Barito Putera sempat down dan justru tertinggal 1 gol dari Persija.

“Hasil ini patut kita syukuri, para pemain sudah memberikan kemampuan terbaik. Secara keseluruhan kita bermain baik hari ini,” Pelatih Barito Putera, Rahmad Darmawan.

BACA JUGA:  Susul David da Silva dan Makan Konate, Mahmoud Eid Tinggalkan Persebaya

“Ini harusnya menjadi koreksi bagi semua pihak, karena sebuah keputusan yang menyangkut gol sangat krusial. Keputusan dianulirnya gol itu sempat membuat kita shock, tapi beruntung para pemain mampu keluar dari situasi sulit dan akhirnya mampu menyamakan kedudukan,” pungkasnya.

close