Gol Barito Putera Dianulir dan Dapatkan Penalti, Persija Ogah Komentari Kinerja Wasit

Gol Barito Putera Dianulir dan Dapatkan Pinalti, Persija Ogah Komentari Kinerja Wasit
Gol Barito Putera Dianulir dan Dapatkan Pinalti, Persija Ogah Komentari Kinerja Wasit

Aissekiya.com– Asisten Pelatih Persija Jakarta, Ferdiansyah menegaskan bahwa semua keputusan mutlak ada ditangan wasit dan enggan mengomentari kinerja wasit pada laga tadi malam.

Diketahui, wasit pada laga antara Barito Putera vs Persija Jakarta banyak mendapatkan sorotan usai gol dari Barito Putera dianulir karena dianggap offside.

BACA JUGA:  Aji Santoso Keluhkan TC Timnas ke Turki

Tak hanya Barito Putera yang dirugikan, pihak Persija pun melontarkan protes usai Barito Putera mendapatkan hadiah pinalty.

Seakan tak mau menanggapi kinerja wasit, Ferdiansyah hanya berucap bahwa semua keputusan dia serahkan kepada wasit. Ia jelas menyebutkan enggan mengomentari gol yang dianulir dan hadiah pinalti tersebut.

BACA JUGA:  Imbang Lawan PSM, Paul Munster Sebut Wasit Tak Rela Bhayangkara FC Naik ke Posisi Atas

Ia hanya mengungkapkan bahwa target timnya untuk memenangkan pertandingan meleset karena Barito Putera tampil sangat baik pada laga tadi malam.

“Pemain sudah lakukan yang terbaik,  jalankan apa yang kami sepakati di latihan, baik menyerang dan bertahan.  Cuma memang sulit untuk cetak gol,  semoga ini jadi catatan dan evaluasi buat lebih baik,” tutur Ferdiansyah.

BACA JUGA:  Kalahkan Persela, Arema Nyaman di Puncak Klasemen BRI Liga 1

“Wasit lebih tau itu penalti atau tidak dan gol atau tidak, saya tak mau komentari. Wasit malam ini mungkin sudah berusaha melakukan yang terbaik buat kedua tim, apapun hasilnya kami serahkan ke wasit,” tuntasnya.

close