Gerard Pique Gandeng Pacar Baru Setelah Diputusin Shakira

Bek tengah Barcelona, Gerard Pique, tampaknya tidak butuh waktu yang lama agar bisa menemukan kekasih baru setelah diputusin Shakira. Terbaru, bek asal Spanyol tersebut dirumorkan datang ke pesta yang terletak di Stockholm, Swedia, bersama wanita.

Sejatinya, kehadiran Pique membalas undangan dari sebuah perusahaan start up Briliant Minds Foundation di Stockholm, Swedia. Sang pemain mengundang beberapa selebriti dan tokoh di acara itu.

BACA JUGA:  Prediksi Brunei U19 vs Vietnam U19, 6 Juli 2022 17.00 WIB : Piala AFF U19 2022

Terlihat mulai dari aktor Edward Norton dan penyanyi Alicia Keys ikut datang di acara pesta itu. Sedangkan Pique sendiri terlihat hadir bersama wanita yang dikabarkan jadi kekasih barunya.

Di sisi lain, media infotainment Spanyol, yakni Socialite, menangkap gambar Pique tengah duduk dengan perempuan itu. Dia menggunakan baju serba hitam, sementara perempuan itu memakai kupluk warna kuning sambal menyeruput minuman.

“Kami sanggup menangkap foto Pique sedang menikmati status lajangnya dengan seorang perempuan,” tulis media Socialite, Senin 21 Juni 2022.

BACA JUGA:  Timnas Thailand Siapkan Taktik Untuk Mengurung Marselino Ferdinan

“Pique menggunakan baju hitam, ia layaknya orang biasa, ini adalah pesta special di Stockholm. Ketika itu tak terlalu larut, sekitar pukul 12 malam,” ungkap Zytomierska seperti dilansir Marca.

Seperti diketahui sebelumnya bahwa Pique sudah memutus hubungan denga eks pacarnya, Shakira. Penyebabnya adalah karena Pique selingkuh dengan perempuan lain.

BACA JUGA:  Komentar Pelatih Brunei Darussalam Setelah Dibungkam Tujuh Gol Timnas Indonesia U-19

Lebih ironisnya lagi, Pique dirumorkan berselingkuh di rumah mereka. Kemudian Shakira mengaku sangat marah lantaran kelakuan eks kekasihnya tersebut yang sering keluar berpesta sampai larut malam.

Sebelum hubungan Pique dan Shakira berakhir, Shakira mencurahkan isi hatinya dalam single terbaru yang diberi judul Don’t You Worry. Lagu ini dirilis pada tanggal 17 Juni 2022 lalu serta disinyalir menyindir perlakuan Pique.

close