Gelandang Muda Persebaya, Marselino Ferdinan Diminati 5 Klub Eropa

Marselino Ferdinan
Marselino Ferdinan

Salah satu gelandang potensial Persebaya Surabaya, Marselino Ferdinan sedang menjadi buah bibir. Kabarnya, pemain 17 tahun tersebut masuk dalam bidikan lima klub Eropa.

Marselino memang menunjukan performa cemerlang Bersama Timnas Indonesia dan Persebaya Surabaya.

Tak heran jika ada klub Eropa yang dikabarkan tertarik mendapatkan jasanya. Rumor ini datang dari Ibu Marselino yang sebelumnya mendapat kabar bahwa sang anak diminati oleh sejumlah klub Eropa.

BACA JUGA:  Marselino Ferdinan Bahagia Bisa Langsung Nyetel dan Nyekor di Timnas Indonesia U-19

“Memang benar, ada beberapa klub yang menginginkan Marsel untuk bergabung. Kami sedang berkomunikasi dengan agen untuk mencari klub yang terbaik,” ujar sang Ibundanya.

Seperti diketahui, Marselino saat ini merupakan salah satu pemain yang tergabung di agensi Dusan Bogdanovic. Ini merupakan agen yang juga menaungi beberapa pemain seperti Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman dan Pratama Arhan.

BACA JUGA:  Jelang Piala AFF U19 2022, Marselino Ferdinan Akhirnya Bergabung ke TC Timnas

Terkendala Usia

Marselino saat ini masih berusia 17 tahun, dan kabarnya ini menjadi salah satu kendala untuk bisa bermain di Eropa. Untuk diketahui, di Eropa memang mewajibkan seorang pemain minimal harus berusia 18 tahun untuk melakukan kontrak professional.

“Sebenarnya Marselino sudah ada rencana untuk berangkat ke Eropa. Namun hal itu harus ditunda karena usianya yang belum genap 18 Tahun.” Ujar sang ibu.

BACA JUGA:  Tendangan Gledek Marcelino Ferdinan Buyarkan Kemenangan Arema dari Persebaya

“Jadi untuk saat ini, Marselino akan tetap Bersama Persebaya sampai usianya sudah cukup. Selain itu, dengan bermain di Persebaya, dia juga bisa mengasah kemampuannya agar nanti bisa lebih matang saat waktunya tiba.” Imbuhnya.

close