Gelandang Muda Indonesia U-19 Disamakan Dengan Pemain Barcelona

Marselino Ferdinand selebrasi

Marcelino Ferdinan, kali ini dirinya dijadikan sorotan publik setelah mendapat panggilan Timnas Indonesia untuk mengikuti pemusatan latihan sebelum Piala AFF U-19 2022. Kondisi ini membuat para netizen menilai bahwa sang pemain bernasib sama dengan pemain Barcelona.

Dimana Marcelino juga menempati posisi yang sama dengan pemain Eropa itu. Ya, yang dimaksudkan warganet adalah Pedri. Ungkapan tersebut dilontarkan dalam sebuah cuitan di akun Instagram PSSI.

BACA JUGA:  Absen Laga Kontra Brunei Darussalam, Kapten Timnas Indonesia U19 Bisa Absen Sekitar Satu Bulan

“Marselino Ferdinan mirip kaya Pedri versi Indonesia” Komentar salah satu akun di unggahan PSSI, Senin (20/6/2022)

Kemiripan tersebut dilontarkan karena kedua pemain memiliki kesibukan yang hampir mirip. Dimana Pemain berusia 17 tahun itu akan dibawa Timnas Indonesia untuk mengisi skuad Garuda pada SEA Games 2021.

BACA JUGA:  Marcelino Ferdinan Bikin Pelatih Thailand Ketakutan Jelang Laga AFF U19

Sang pemain di musim berikutnya dipromosikan untuk bergabung dengan tim senior yang akan melakoni laga di Kualifikasi Piala Asia 2023.

Marselino Ferdinan sudah diberi kepercayaan bermain sebanyak dua pertandingan oleh sang pelatih, Shin Tae-yong.

Kesuksesan yang didapatkan Timnas Indonesia lolos Piala Asia 2023, wonderkid ini dipanggil kembali untuk mengikuti pemusatan latihan dengan Tim Garuda Muda menjelan Piala Asia U-19 2022 digelar.

BACA JUGA:  Top Skor Piala AFF U19 Sementara Diduduki Hokky Caraka

Sibuknya sang pemain inilah yang dijadikan acuan kemiripan dengan gelandang Barcelona, Pedri. Melihat di musim lalu, Pedri tampil di pagelaran bergengsi di Benua Biru bersama Timnas Spanyol.

close