Geger, Viral di Twitter, Goncalo Ramos Diduga Lakukan On*n* Di Kamar Hotel

Geger, Viral di Twitter, Goncalo Ramos Diduga Lakukan On*n* Di Kamar Hotel
Geger, Viral di Twitter, Goncalo Ramos Diduga Lakukan On*n* Di Kamar Hotel

Setelah sukses membukukan hattrick untuk Portugal saat melawan Swiss, kini nama Goncalo Ramos kembali menjadi perbincangan hangat para netizen.

Kabarnya tengah dibidik MU, Goncalo Ramos diduga lakukan onani di kamar hotel tempatnya menginap.

Kejadian memalukan ini menjadi perbincangan hangat publik setelah beredar sebuah video yang diduga pemerannya adalah Goncalo Ramos.

Sontak saja kemunculan video yang viral di Twitter ini mengejutkan banyak pihak, terlebih lagi kabarnya Goncalo Ramos kini tengah didekati oleh MU.

Viral di Twitter

Gegernya perbincangan publik pada Goncalo Ramos ini bermula dengan viralnya sebuah video tak senonoh yang beredar luas di laman Twitter.

Baca Juga:  Marselino Dikabarkan Jalani Tes Diklub Lama Kevin De Bruyne

Video itu sendiri menunjukkan sebuah aktivitas yang biasanya dilakukan oleh pria dewasa, yakni masturbasi atau onani.

Pada video tersebut, terlihat seseorang yang tengah melakukan onani atau masturbasi di sebuah kamar yang diduga kamar hotel.

Sosok lelaki yang menjadi pemeran video masturbasi itulah yang diyakini oleh para netizen merupakan sosok dari Goncalo Ramos.

Tentu saja tuduhan dari para netizen ini tak hanya asal saja. Para netizen memiliki keyakinan yang kuat jika pemeran video onani itu adalah Goncalo Ramos.

Pasalnya, wajah yang terpampang pada video tersebut sangat mirip dengan pemain kelahiran 20 Juni 2001 silam tersebut.

Baca Juga:  Asnawi Mangkualam Resmi Bergabung Jeonnam Dragon

Sontak saja, berbagai komentar pedas dilontarkan oleh para netizen pada saat Goncalo Ramos diduga lakukan onani di kamar hotel.

Goncalo Ramos sendiri memilih untuk menutup kolom komentar akun Instagramnya yang membuat publik semakin yakin jika Ia adalah sosok yang berada di dalam video itu.

Dibidik Manchester United

Kegemilangan Goncalo Ramos bersama Portugal dan juga klub yang dibelanya saat ini, Benfica kabarnya membuat raksasa Inggris, Manchester United kepincut.

Manajemen MU dikabarkan sedang mempertimbangkan pemain berusia 21 tahun ini untuk menggantikan peran Ronaldo yang baru saja mereka putus kontrak.

Baca Juga:  Marselino Dikabarkan Jalani Tes Diklub Lama Kevin De Bruyne

Kabarnya, kubu Benfica tak keberatan untuk mengizinkan MU membawa Goncalo Ramos ke Old Trafford, asalkan mahar yang diminta mereka bisa dipenuhi.

Selain sosok Goncalo Ramos, MU dikabarkan juga mempertimbangkan beberapa opsi pemain depan untuk mengisi slot kosong yang ditinggalkan Ronaldo.

Nama seperti Cody Gakpo, Harry Kane, dan juga Joao Felix kabarnya menjadi opsi yang tengah dibidik oleh Erik ten Hag untuk bergabung bersama MU.***

close