Gaya Anti Mainstream Neymar Saat Rayakan Kemenangan Brasil Atas Korea

Gaya Anti Mainstream Neymar Saat Rayakan Kemenangan Brasil Atas Korea

Dunia maya dihebohkan dengan gaya anti mainstream Neymar saat rayakan kemenangan Brasil atas Korea Selatan pada laga 16 besar Piala Dunia 2022 Qatar.

Pada pertandingan tersebut, Neymar tampil sebagai starter dan berhasil menyumbang gol untuk kemenangan Timnas Brasil atas Korea.

Laga antara Brasil vs Korea yang diadakan di Stadion 974 itu sendiri dilaksanakan pada Selasa, 6 Desember 2022 dini hari WIB.

Pada pertandingan tersebut, Neymar dan kawan-kawan sukses memberikan pelajaran pahit kepada wakil Asia itu dengan skor telak, 4-1.

Bisa dikatakan jika laga Brasil vs Korea pada dini hari WIB itu menjadi ajang unjuk gigi dari permainan peraih gelar juara 5 kali tersebut.

Baca Juga:  Marselino Dikabarkan Jalani Tes Diklub Lama Kevin De Bruyne

Berat Sebelah

Di hadapan puluhan ribu suporter yang menyaksikan di Stadion 974, Brasil dan Korea Selatan akan saling ‘baku hantam’ untuk merebutkan 1 tiket perempat final.

Jika dilihat di atas kertas, maka Brasil lebih diunggulkan pada laga dini hari tadi WIB dibandingkan dengan Korea Selatan.

Kolektivitas, kualitas, dan juga pengalaman para pemain Brasil jauh mengungguli skuad Son Heung Min dan kawan-kawan.

Hal ini juga di’amin’kan oleh pelatih Korea Selatan, Paulo Bento beberapa waktu yang lalu kepada awak media.

Selain menyoroti mepetnya jadwal, ia mengatakan jika Brasil merupakan salah satu kandidat terkuat meraih juara Piala Dunia 2022 Qatar ini.

Baca Juga:  Asnawi Mangkualam Resmi Bergabung Jeonnam Dragon

Dan benar saja, pada pertandingan tersebut anak asuhnya tak berdaya mengatasi serangan bertubi-tubi yang dilakukan Neymar dan kawan-kawan.

Gawang Korea Selatan yang dijaga oleh Kim Seung Gyu sudah digelontor 4 gol pada babak pertama laga tersebut.

Empat gol Brasil dicetak oleh Vinicius Jr menit ke-7,  Neymar menit ke-13, Richarlison menit ke-29, dan Lucas Paqueta menit ke-36.

Sedangkan gol hiburan dari Korea Selatan dicetak oleh Paik Seung Ho pada menit ke-76 dan menjadi gol penutup laga tersebut.

Selebrasi Anti Mainstream ala Neymar

Setelah laga usai, publik dibuat heboh dengan gaya anti mainstream Neymar saat rayakan kemenangan Brasil atas Korea.

Baca Juga:  Marselino Dikabarkan Jalani Tes Diklub Lama Kevin De Bruyne

Bagaimana tidak, saat itu Neymar terlihat melakukan selebrasi sambil berjoget dengan menggunakan sandal jepit.

Pada foto yang berseliweran di dunia maya, dengan menggunakan sandal jepit warna hitam, Neymar kedapatan menyapa pendukung Brasil yang berada di tribun.

Pda laga perempat final Piala Dunia 2022 Qatar, Brasil sudah ditunggu oleh Kroasia yang sebelumnya juga memulangkan wakil Asia, Jepang.

Laga perempat final antara Brasil vs Kroasia bisa dipastikan akan berlangsung lebih seru karena kekuatan mereka hampir seimbang.***

close