Garuda Lolos, Witan Sulaeman : Terima Kasih Shin Tae-yong, Alhamdulillah !

witan sulaeman selebrasi

Skuad Garuda sudah dipastikan bisa lolos ke putaran final Piala Asia 2023. Ada komentar sangat haru dan bangga dari Witan Sulaeman.

Pemain tersebut merasa sangat bersyukur atas capaian bersama dengan rekan-rekannya. Tidak lupa kalau Witan sangat bangga dengan pelatih Shin Tae-yong.

Timnas Indonesia berhasil melenggang ke Piala Asia 2023 setelah masuk dalam daftar runner up terbaik. Indonesia kini bersama dengan Thailand dan Malaysia yang juga ikut dalam daftar runner up terbaik.

BACA JUGA:  Shin Tae-yong Akui Thailand dan Vietnam Masih Terbaik Di Asia Tenggara

Di laga terakhir, skuad Garuda berhasil meluluhlantakkan Nepal dengan skor telak 7-0. Dalam laga tersebut Witan Sulaeman sangat tampil ciamik.

Tidak lupa peran Shin Tae-yong yang berjuang dengan sungguh-sungguh mengantarkan Garuda ke kancah Piala Asia setelah selama belasan tahun tidak ikut serta.

BACA JUGA:  KFA Resmi Rilis Daftar Pemain Timnas Korea Selatan U-19 yang Akan Hadapi Timnas Indonesia U-19

“Kemenangan ini sangat penting bagi kami. Akhirnya kami bisa melaluinya dan lolos ke Piala Asia 2023,” tegas dari Witan Sulaeman setelah laga usai.

“Semua dalam tim merasakan bahagia dan senang. Tidak lupa untuk mengucap bersyukur alhamdulillah kepada staf dan pelatih timnas Indonesia,”

BACA JUGA:  Italia Gagal Lolos ke Piala Dunia 2022, Emil Audero Setuju Gabung Timnas Indonesia ?

“Terutama kepada pelatih Shin Tae-yong yang berhasil membawa kami masuk ke putaran Piala Asia 2023. Sangat senang dan gembira berkatnya,” jelas Witan lagi.

close