Gagal Raih Medali Emas, Shin Tae-yong Minta Maaf ke Masyarakat Indonesia

Gagal Raih Medali Emas, Shin Tae-yong Minta Maaf ke Masyarakat Indonesia
Gagal Raih Medali Emas, Shin Tae-yong Minta Maaf ke Masyarakat Indonesia

Aissekiya.com– Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong resmi meminta maaf kepada masyarakat Indonesia karena timnya gagal melaju ke final.

Kegagalan tersebut juga memastikan bahwa Timnas Indonesia U-23 tak akan mendapatkan medali emas pada ajang Sea Games 2021 ini.

Diketahui pada laga semi final melawan Thailand, Indonesia harus mengakui kekalahan dengan skor tipis 1-0. Laga sejatinya cukup berimbang di babak ke satu dan dua.

BACA JUGA:  Sandy Walsh Dukung Pemain Indonesia Berkarir di Luar Negeri

Bahkan laga akhirnya dilanjutkan ke babak extra time. Sangat di sayangkan Thailand mampu mencetak satu gol di babak tambahan ini.

Karena kekalahan ini, Shin Tae-yong benar-benar meminta maaf kepada pendukung Timnas Indonesia U-23 karena sudah gagal dalam meraih medali emas.

BACA JUGA:  Prediksi Brunei U19 vs Vietnam U19, 6 Juli 2022 17.00 WIB : Piala AFF U19 2022

“Memang fans indonesia memberikan dukungan ke stadion. Saya minta maaf atas kekalahan hari ini,” papar Shin Tae-yong dalam konferensi pers usai laga, Kamis (19/5/2022).

Dengan kekalahana ini, Shin Tae-yong berjanji akan melakukan evaluasi demi mengatasi beberapa masalah yang terjadi dalam pertandingan tersebut.

BACA JUGA:  Pelatih Vietnam Beri Peringatan, Belum Puas Usai Menang Telak Versus Filipina

“Kekalahan ini memang harus membuat kami evaluasi. Sebab, kami tidak bisa mengembangkan permainan saat bertemu lawan yang lebih kuat walau hanya sedikit,” cetus Shin Tae-yong.

“Untuk ke depannya harus lebih maksimal agar tidak mengecewakan para fans,” pungkasnya.

close