Gagal ke Arema FC, Samsul Arif Merapat ke PSS Sleman, Duet Wander Luiz !

Gagal ke Arema FC, Samsul Arif Merapat ke PSS Sleman, Duet Wander Luiz
Gagal ke Arema FC, Samsul Arif Merapat ke PSS Sleman, Duet Wander Luiz

Aissekiya.com– Striker kawakan, Samsul Arif kabarnya semakin dekat dengan PSS Sleman untuk Liga 1 musim depan.

Diketahui Samsul Arif sudah resmi berpisah dengan Persebaya Surabaya yang melakukan perombakan besar-besaran di skuadnya.

Samsul Arif menjadi salah satu nama kawakan yang ikut keluar di akhir musim kemarin. Tak perlu waktu lama, Samsul Arif langsung dikaitkan oleh banyak tim seperti Arema FC.

BACA JUGA:  Terganjal Kebijakan Karantina Pemerintah Korea, Asnawi Terancam Absen 6 Laga Bersama Ansan Greeners Sekembalinya dari Timnas

Arema FC memang dirumorkan hampir mendapatkan tanda tangan Samsul Arif. Namun, nyatanya rumor tersebut gagal terealisasi.

Kali ini, PSS Sleman yang baru saja mengumumkan pelatih baru Seto Nurdiyanto sepertinya mulai melakukan pergerakan mencari pemain baru.

BACA JUGA:  Media Vietnam Sebut Indonesia Hanya Bisa Berhayal Dengan Target Tak Masuk Akal

PSS juga telah mempertahankan 7 pemain yakni Mario Maslac, Kim Kurniawan, Irkham Mila, Riki Dwi, Bagus Nirwanto, Dery Rahman dan Dave Mustaine.

Tentu dengan kedatangan Samsul Arif bisa menambah daya gedor dari PSS Sleman yang sedikit kurang tajam pada putaran kedua kemarin.

BACA JUGA:  Latihan Berbulan-Bulan, Punggawa Timnas ini Kecewa Timnas U-19 Batal Tampil di Piala Dunia U-20 2021

Samsul Arif bisa saja bersama dengan Wander Luiz menjadi duet maut untuk Liga 1 musim depan. Mari kita tunggu pergerakan dari PSS Sleman untuk mendatangkan Samsul Arif.

close