Gabung Persib, Marc Klok Tuduh Persija Ingkar Soal Haknya

  • Bagikan
Marc Klok ungkap alasan hengkang dari Persija Jakarta 

Marc Klok akhirnya buka-bukaan soal alasan sesungguhnya angkat kaki dari Persija Jakarta beberapa waktu lalu. Klok menuduh manajemen skuat ibu kota acap berbohong dan tak menghormatinya.

Seperti diketahui, Klok memang secara mengejutkan cabut dari klub berjuluk Macan Kemayoran itu meski punya kontrak empat musim. Dia lantas menyeberang ke klub rival, Persib Bandung dan mendapat kontrak jangka panjang hingga 2025.

BACA JUGA:  Tinggal Diresmikan, Agen Egy MV Ungkap Klub Baru Kliennya

Banyak yang bertanya-tanya soal alasan Klok sesungguhnya angkat kaki dari Persija. Baru-baru ini, pemain naturalisasi asal Belanda tersebut buka-bukaan soal keputusannya pergi dari tim Macan Kemayoran.

“Ada banyak hal yang dijanjikan kepada saya, Marc Klok yang tidak dihargai dan dipenuhi dan ini menyakiti saya. Waktu demi waktu, setiap keputusan dibuat, perjanjian perjanjian itu tetap tidak dipenuhi,” ujar Marck Klok.

Dapatkah Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah, Ayo Daftar Sekarang

“Saya sedikit kecewa karena di waktu yang sama, saya masih melakukan pekerjaan saya. Saya adalah pemain profesional, dalam segala keadaan, saya hadir,” ungkap Marc Klok dalam YouTube Asumsi.

BACA JUGA:  Presiden Donald Trump Sedang Menggodok Hukuman Untuk China Terkait Corona

“Singkat cerita dalam 16 bulan tersebut, mereka tidak memenuhi janji-janjinya. Suatu ketika 5-7 kali saya mencoba mencari solusi yang menguntungkan kedua belah pihak,” tuturnya.

“Oke kita tahu ini sulit dan tahu ada masalah, saya orang yang bukan sulit memahami,” sambung Klok.

BACA JUGA:  Muhammadiyah Tetapkan 1 Ramadhan Jatuh Pada 24 April 2020

Hingga puncaknya terjadi saat Persija menjuarai Piala Menpora. Klok tadinya berharap ada perubahan dari manajemen klub kebanggaan the Jakmania itu. Namun nyatanya situasinya tak berubah.

“tulah alasan saya pergi. Tapi terlepas dari hal-hal yang terjadi, saya tetap bermain di Piala Menpora semuanya sudah berjalan, saya bermain karena ingin menunjukkan bahwa alasan saya bermain adalah karena saya cinta sepak bola,” tutup Klok.

  • Bagikan