Futsal Dicoret Kemenpora, Kiper Timnas Futsal Indonesia : Bagaimana Olahraga Kita Mau Maju !

Futsal Dicoret Kemenpora, Kiper Timnas Futsal Indonesia : Bagaiamana Olahraga Kita Mau Maju
Futsal Dicoret Kemenpora, Kiper Timnas Futsal Indonesia : Bagaiamana Olahraga Kita Mau Maju

Aissekiya.com– Kiper andalan Timnas Futsal Indonesia, Muhammad Albagir mengaku kecewa dengan keputusan Kemenpora yang mencoret beberapa cabang olahraga dari Sea Games 2021 termasuk Futsal.

Albagir sendiri menjelaskan bahwa banyak atlit yang memiliki impian luar biasa. Ia pun kurang setuju dengan Kemenpora yang memilah-milah cabang olahraga mana yang prioritas dan tidak prioritas.

BACA JUGA:  Prediski Line Up Timnas Indonesia vs Afghanistan

Menurutnya atlit di seluruh cabang olahraga memiliki impian yang sangat besar. Jadi jika ada yang prioritas dan tidak, menurutnya akan sangat menghancurkan impian para atlit tersebut.

“Mimpi atlet Indonesia kan sangat banyak. Bagaimana olahraga kita mau maju, mereka setiap hari latihan, tapi gugur karena bukan jadi prioritas,” ungkap Muhammad Albagir.

BACA JUGA:  Viral kata 'anjay' dan Live Streaming Sosial Media Bisa Masuk Penjara

“Kalau dibilang ada prioritas dan nggak prioritas, buat Bagir pribadi, Bagir nggak peduli, yang penting hasil prestasinya.”

“Mau dianggap nggak prioritas tapi ada prestasi, mereka (pemerintah) tutup mata juga, percuma, mau kita teriak sekenceng apapun, nggak ada hasil,” imbuhnya lagi.

Ia pun bersyukur ada orang baik yang akhirnya membantu Timnas Futsal untuk dapat tampil di Sea Games 2021 mendatang.

BACA JUGA:  Pengurusan Berkas Rampung, Sandy Walsh dan Jordi Amat Siap Diperkenalkan Sebagai WNI?

“Tapi alhamdulillah ada orang-orang baik yang membawa kita (futsal) untuk tampil di SEA Games,” lanjutnya, saat jadi bintang tamu di Youtube Chandra Margatama.

“Kalau emang ada yang memberangkatkan, terus kita akhirnya berprestasi, ya itu juga buat Indonesia,” tutur Muhammad Albagir.

close