FK Senica Takluk dari Zlate Moravce, Nitizen Serang Rekan Satu tim Egy

  • Bagikan
Pemain Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri tampil bersama klubnya FK Senica

Rekan satu tim Egy Maulana, Milan Jurdik menjadi sasaran amukan nutizen asal Indonesia usai FK Senica Takluk dari Zlate Moravce.

FK Senica takluk dari Zlate Moravce dengan skor 1-2 dalam laga lanjutan Liga Slovakia, Sabtu (6/11). Di laga itu, Jurdik jadi satu-satunya pencetak gol untuk Senica.

Nitizen yang kebanyakan berasal dari Indonesia menggap bahwa Jurdik bermain egois dan tak mau mengoper bola pada Egy Maulana Vikri.

Merasa tidak puas, banyak nitizen meluapkan amarah dengan menukiskan kata-kata kasar di akun Instagram klub dan akun pribadi Jurdik.

BACA JUGA:  Gol Bagus Kahfi Jadi Penentu Kemenangan Indonesia versus Tajikistan

Menanggapi hal itu, Egy Maulana Vikri bereaksi keras meminta nitizen tak menyerang rekan satu timnya di FK Senica, Milan Jurdik. Egy menegaskan dirinya tak memiliki masalah apa pun dengan Jurdik dan tetap berteman baik.

Lewat unggahan di Instastroy akun Instagram miliknya, Minggu, 7 November, Egy Maulana Vikri juga meminta agar netizen tak bertindak kelewatan. Egy tak ingin ulah netizen membuat pertemanannya dengan para pemain FK Senica bermasalah.

Egy Maulana Vikri meminta kepada netizen agar tidak bertindak aneh setelah menyerang akun Instagram rekan setimnya di FK Senica, Milan Jurdik.

BACA JUGA:  Pergantian Jitu Luis Milla yang Mengantar Indonesia ke Semifinal

Pesan itu diungkapkan Egy melalui Instagram stories pada Minggu (7/11) sore. Pemain Timnas Indonesia itu juga memastikan ia tidak memiliki masalah dengan rekan-rekannya di FK Senica, termasuk Jurdik.

“Gak ada masalah sama semuanya, saya berteman baik dengan mereka semua. Tolong jangan aneh-aneh buat pertemanan saya jadi tidak baik,” tulis Egy.

Unggahan berupa pesan untuk netizen ini juga diunggah Jurdik di akun Instagram miliknya. Penyerang Senica itu mengaku bingung karena akun Instagramnya jadi sasaran serangan netizen asal Indonesia.

BACA JUGA:  Kalahkan Tajikistan, Ketua PSSI Optimis Garuda Mampu Bungkam Australia

Padahal, menurut Jurdik hubungannya dengan Egy baik-baik saja. Disebutkan pula di unggahan tersebut bahwa Egy dan Jurdik berteman baik.

“Hai tapi saya tidak mengerti mengapa? Saya tidak punya masalah dengan Egy. Saya pikir kami adalah teman baik,” ucap Jurdik.

“Saya berbicara dengannya setiap hari. Dalam latihan kami membuat lelucon. Jadi mengapa banyak komentar buruk?”.

Dapatkah Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah, Ayo Daftar Sekarang
  • Bagikan
close