Jadi Andalan Klub, FK Senica Tak Akan Lepas Egy MV Perkuat Timnas u-23 Indonesia

  • Bagikan
FK Senica kemungkinan tak akan lepas Egy Maulana Vikri ke Timnas U-23

Egy Maulana Vikri tampaknya tak diizinkan oleh FK Senica memperkuat timnas U-23 Indonesia. Dia cuma diizinkan membela Indonesia dalam play-off kualifikasi Piala Asia 2023.

Seperti diketahui, pasukan Shin Tae-yong memang bakalan menatap sejumlah partai penting. Mereka terlebih dahulu akan menghadapi Taiwan dalam dua pertandingan di Buriram, Thailand dalam play-off kualifikasi Piala Asia 2023, 7 dan 11 Oktober.

BACA JUGA:  Saddil Ramdhani Batal Gabung Timnas Indonesia

Nah setelah itu, timnas U-23 Indonesia yang gantian akan mentas. Mereka bakalan menghadapi kualifikasi Piala Asia U-23 mulai akhir Oktober. Egy sendiri sepertinya hanya diizinkan oleh Senica dalam laga Indonesia vs Taiwan saja.

Hal itu diumumkan oleh Direktur FK Senica, David Balda, yang mengonfirmasi. Dia konfirmasi Egy Maulana Vikri hanya bela Indonesia di kualifikasi Piala Asia U-23.

BACA JUGA:  Top Skill Egy Maulana Vikri, Gocek Dua Pemain dan Cetak Gol Saat latihan
Dapatkah Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah, Ayo Daftar Sekarang

“Egy hanya gabung timnas Indonesia untuk play-off Piala Asia. Tak dengan kualifikasi Piala Asia U-23,” kata Balda dikutip dari FK Senica Indonesia.

Faktanya memang, Egy menjadi andalan utama oleh klub Slowakia itu. Dia bahkan selalu tampil dalam tiga pertandingan Senica di Fortuna Liga dan sekali di Piala Slowakia.

BACA JUGA:  PSSI Restui Raffi Ahmad Ubah Nama Rans Cilegon FC Jadi Rans United FC

Bahkan, Egy kini sudah mengoleksi dua assist. Assist pertamanya diberikan saat Senica menang 1-0 atas Pohronie. Kemudian, saat Senica menang 3-0 atas Nafta Gbely pada Piala Slowakia, 22 September lalu.

  • Bagikan