Berita  

Fisik Meningkat, Shin Tae-yong Geber Akurasi Passing dan Heading Timnas Indonesia U-19

Fisik Meningkat, Shin Tae-yong Geber Akurasi Passing dan Heading Timnas Indonesia U-19
Fisik Meningkat, Shin Tae-yong Geber Akurasi Passing dan Heading Timnas Indonesia U-19

Aissekiya.com– Usai fisik yang terus dugenjot, kali ini Shin Tae-yong memberikan materi latihan passing dan heading untuk Timnas Indonesia U-19.

Shin Tae-yong sendiri membeberkan bahwa dalam beberapa laga uji coba yang sudah dijalani Timnas Indonesia U-19, passing dan heading menjadi salah satu yang harus diperbaiki.

BACA JUGA:  Persija Hancurkan PSM 3-1, Sudirman : Alhamdulillah Bisa Menang !

Untuk itu, latihan yang di gelar di Riverside Soccer Field, Daegu, Korea Selatan (2/4) lebih berfokus kepada heading dan passing.

“Hari ini, materi latihan sama dengan kemarin. Ada kekurangan dalam pertandingan seperti passing dan heading, hadi hari ini latihan passing dan heading,” kata pelatih Shin Tae-yong.

BACA JUGA:  Miliki Potensi Besar, Shin Tae yong Sebut Tak Seharusnya Timnas Berada Diposisi 173 Rangking FIFA

“Kondisi tim sangat baik, para pemainpun tahu kekurangan mereka sendiri. Jadi, mereka lebih banyak latihan sendiri sehingga kedepan akan lebih baik,” tambah Shin Tae-yong.

Shin Tae-yong juga mempersilahkan para pemain untuk berpuasa selama menjalani latihan. Namun saat berlaga di uji coba, para pemain tak diperbolehkan berpuasa.

BACA JUGA:  Sedih Lihat timnas Kalah, Makan Konate Mengaku Tertarik untuk Dinaturalisasi

“Kami tahu bahwa ada bulan puasa, tapi karena kita training champ (TC) di luar negeri kita koordinasi dan komunikasi dengan para pemain. Puasa itu dijalani saat istirahat dan tidak dijalani jika ada pertandingan atau uji coba,” tukasnya.

close