Fiorentina Sebentar Lagi Jadi Klub Kaya Baru

Fiorentina akan jadi klub sultan

Fiorentina saat ini tengah bersiap diri untuk berubah menjadi kesebelasan kaya setelah muncul rumor pembelian konsorsium asal Arab Saudi. Menurut kabar, klub akan dibeli dengan harga 350 juta euro.

Hal itu dikarenakan niatan pemilik klub sekarang, Rocco B. Commisso, setelah membeli tim dari pengusaha, yakni Della Valle bersaudara pada tahun 2019 yang kini perlahan luntur pada beberapa minggu terakhir.

Dikutip Calciomercato, dikabarkan jika niatan menjual Fiorentina langsung disambut konsosium asal Arab yang tertarik menanamkan modal besar.

Baca Juga:  Luis Enrique dan Hansi Flick Janji Bertemu Di Final Piala Dunia 2022

Untuk Commiso, dia dikritik oleh suporter Fiorentina pada beberapa waktu lalu lantaran menjual striker Dusan Vlahovic. Sang pemain sendiri kini sudah merumput bersama Juventus.

Pemilik anyar Fiorentina bakal membawa visi serta misi baru agar bisa mengembangkan tim menjadi lebih bagus lagi. Disamping itu juga, pemilik baru akan membawa klub lolos ke turnamen Eropa, setidaknya untuk kali pertaa dalam 5 tahun ke depan.

Baca Juga:  Kim Bong Soo Keras Dan Tegas Melatih Kiper Timnas Indonesia Jelang Piala AFF

Fiorentina Bidik Luka Jovic

Sebelumnya, Fiorentina dirumorkan tengah mengincar striker Real Madrid, yakni Luka Jovic pada jendela transfer musim panas ini. Jovic sendiri kini santer dirumorkan akan dilepas Los Blancos karena sedikitnya menit bermain.

Pada musim lalu, dia baru mengoleksi 19 pertandingan disemua ajang. Pemain jebolan Benfica itu lebih sering bermain dari bangku cadangan daripada menjadi starter.

Baca Juga:  Shin Tae Yong Janji Rebut Juara Piala AFF, Untuk Hapus Sedih Tragedi Kanjuruhan

Bukannya tanpa alasan kenapa Jovic jarang dimainkan. Semenjak direkrut dari Eintracht Frankurt dengan nilai 60 juta euro, dia gagal mengunci posisi di sektor penyerang.

Menurut kabar yang beredar, Luka Jovic sudah gerah dan ingin segera keluar dari Santiago Bernabeu.

close