Filosofi Pelatih Lechia Gdansk Bakal Korbankan Witan Sulaeman

witan sulaeman berlatih bersama lechia gdansk

AISSEKIYA – Tomasz Kaczmarek, Pelatih Lechia Gdansk ini mengungkapkan bahwa lebih memiih skuad dengan jumlah pemain yang sedikit, sehingga kondisi ini membuat Witan Sulaeman terancam di klub yang dibelanya saat ini.

Witan yang melakoni musim kedua di klub Polandia ini sedang dalam kondisi yang kurang aman. Radnik Sudulica, eks pemain Lechia Gdansk itu juga masih belum mendapatkan sinyal untuk memperkuat tim utama.

Terlebih, sang Pelatih juga memprioritaskan tim yang ramping untuk menghadapi tiga turnamen pada musim 2022/2023.

“Kami ingin terus mengalami perkembangan. Di musim lalu, kamu sudah mendapatkan perkembangan dan hampir mendekati puncak klasemen, namun perbedaan masih sangat jelas terlihat. Kami masih memiliki beberapa kekurangan, akan tetapi kami terus berusaha. Kamu sudah memiliki tim yang bagus dan stabil,” ujar Tomasz Kaczmarek, dilansir Gol24.

Baca Juga:  Bima Sakti: Vietnam Itu Memang Ngeselin, Tapi Kita Tetap Tenang Dan Respek

“Mereka mengetahui rekomendasi saya di tim ini dan sekarang tujuan utamanya adalah menambah satu koleksi penentu lain dan membawa klub ini ke lebel yang lebih tinggi. Kami tidak memerlukan banyak pemain, saya harap memiliki tim yang kecil namun bagus,” lanjutnya.

Lechia Gdansk kini sudah memiliki 31 pemain dan Witan Sulaeman sudah tidah masuk kedalam komposisi pemain klub berjulukan Singa Gedanian di ajang Europa Conference League.

Baca Juga:  Parah! Aremania Teror Kembang Api Di Hotel PSS Sleman

Musim lalu, Witan juga masih belum mendapatkan kepercayaan dari pelatih untuk berada di tim utama Lechia dan hanya meraskan waktu bermain di tim pelapis Lechia sebelum dipinjamkan ke FK Senica.

Lechia Gdansk juga sudah mengurangi empat pemain pada bursa transfer musim ini, diantaranya Joseph Ceesay, Ezgon Kryelzu, Tomasz Makowski, dan Omran Haldary.

Kemungkinan nasib yang sama akan ditentukan pada musim 2022/2023 awal yang akan digelar pada akhir pekan ini.

Baca Juga:  Mau Dijadikan Anak Angkat Iwan Bule, Iqbal Gwijangge Sambut Dengan Bersyukur

Pemain berusia 20 tahun itu harus mengalami kondisi yang kurang mengenakkan di klub asal Polandia tersebut. Seperti yang sudah diketahui, Witan sulaeman telah dipinjamkan di FK Seneca dengan hanya berdurasi tiga bulan.

Witan Sulaeman juga berhasil membuktikan kualitasnya ketika membela FK Seneca dengan berhasil mencetak empat gol dan memberikan satu assist dari jumlah 12 pertandingan yang ia lakoni.

close