Ferarri Tak Sabar Mendapatkan Kesempatan Bermain Bersama Ondrej Kudela

Ferarri Tak Sabar Mendapatkan Kesempatan Bermain Bersama Ondrej Kudela
Ferarri Tak Sabar Mendapatkan Kesempatan Bermain Bersama Ondrej Kudela

AISSEKIYA – Kapten Timnas Indonesia U19, Mohammad Ferarri sudah bergabung dengan skuad Persija Jakarta. Pemain yang berposisi sebagai bek tengah tersebut kabarnya sudah tak sabar bisa mendapatkan kesempatan bermain bersama pemain asing syarat pengalaman Persija musim ini, Ondrej Kudela.

Seperti yang di ketahui, pemain kelahiran 2003  ini sebelumnya membela Timnas Indonesia U19 di ajang AFF Cup. Sayang seribu sayang, M. Ferarri dkk harus gagal lolos ke fase knock out pada ajang tersebut.

Indonesia U19 gagal lolos ke fase gugur setelah di pastikan kalah head to head dari Timnas Vietnam U19 dan Timnas Thailand U19.

Baca Juga:  Ngarep Timnas Indonesia Main Di Stadion GBK, PSSI Minta Diskon

Setelah selesai membela Timnas Indonesia U19, Ferarri kini sudah kembali ke klubnya yakni Persja Jakarta. Ia (M. Ferarri) sendiri sudah mengetahui bahwa klubnya baru saja mendatangkan 3 legiun asing asal Eropa yang syarat pengalaman. Ketiga legion asing tersebut ialah Ondrej Kudela, Hanno Behrens, dan Michael Krmencik.

Tak hanya itu, baru-baru ini klub berjuluk Macan Kemayoran tersebut berhasil mendapatkan striker kelas Eropa dari Bahrain, Abdulla Yusuf Helal. Penyerang berpaspor Bahrain tersebut di datangkan Persija untuk menglengkapi slot pemain asing untuk menjalani Liga 1 Indonesia musim 2022/2023.

Baca Juga:  Bomber Timnas Baru, Ilija Spasojevic Resmi Bergabung ke TC Jelang Piala AFF

Menurut informasi, ketiga pemain asing tersebut cukup sering memberikan wejangan kepada para pemain muda Macan Kemayoran.

Mohammad Ferarri sendiri mengaku akan belajar banyak dari sosok Ondrej Kudela karena kesamaan posisi keduanya.

“Saya sendiri masih belum sempat berdiskusi dengan pemain-pemain asing. Kedepannya mungkin saya akan berbicara banyak dengan Kudy (sapaan akrab Ondrej Kudela), sebab kami mempunyai posisi yang sama yakni bek tengah,” ujar M. Ferarri dilansir dari halaman resmi Persija.

Tak hanya sampai di situ, M. Ferarri juga mengakui kehadiran ketiga pemain kelas dunia tersebut bakal memberikan banyak keuntungan bagi punggawa muda Macan Kemayoran (julukan Persija Jakarta).

Baca Juga:  Shin Tae Yong Soroti Kualitas Rumput TC Timnas Indonesia Di Bali

Terlebih, ketiganya pernah merasakan atmosfer kompetisi di Benua Biru. Sementara itu, Ferarri juga cukup yakin bisa berbicara banyak di kompetisi Liga 1 Indonesia yang akan bergulir beberapa jam lagi.

Ia pun juga sangat optimis bisa mendapatkan hasil maksimal ketika bertemu Bali United di pekan perdana sabtu nanti.

close